Ibu Elon Musk Minta Anaknya Batalkan Duel Lawan Mark Zuckerberg

Kamis, 22 Juni 2023 - 22:54 WIB
loading...
Ibu Elon Musk Minta Anaknya Batalkan Duel Lawan Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg yang berusia 39 tahun telah berlatih pertarungan MMA dan memenangkan beberapa medali di kompetisi jiu-jitsu pada awal tahun. Foto/Instagram/Sportsbrief
A A A
TEXAS - Ibu Elon Musk , Maye Musk, memperingatkan putranya agar tidak melanjutkan niatnya bertarung dengan Mark Zuckerberg . Peringatan ini disampaikan lewat Twitter sebagai tanggapan atas postingan putranya yang menantang Zuckerberg bertarung di Vegas Octagon.

“Jangan bercanda. Berkelahi hanya dengan kata-kata. Di kursi berlengan. Jaraknya 4 kaki. Orang paling lucu menang,” tulis Maye Musk di Twitter dikutip SINDOnews dari laman Insider, Kamis (22/6/2023).

Kekhawatiran Maye Musk tidak salah tempat. Hasan Chowdhury dalam melaporkan bahwa peluang Musk untuk mengalahkan Zuckerberg tipis. Zuckerberg yang berusia 39 tahun telah berlatih pertarungan MMA.



Bahkan, baru-baru ini Zuckerberg memenangkan beberapa medali di kompetisi jiu-jitsu pada awal tahun. Dia juga menerima pujian dari petarung UFC top seperti Conor McGregor.

Sementara Musk yang berusia 51 tahun bertubuh jauh lebih besar daripada Zuckerberg, namun tidak menjadi gambaran kondisi fisik yang sebenarnya. Tahun lalu, CEO Tesla memposting foto lama dirinya melawan pegulat sumo.

Musk mengatakan bahwa perkelahian itu telah menyebabkan punggungnya terluka parah. Tahun lalu, Musk juga menantang pemimpin Rusia Vladimir Putin untuk "pertempuran tunggal". Namun, pertarungan itu tidak pernah terjadi.

Tidak jelas apakah Musk bercanda tentang tawaran untuk melawan CEO Meta dalam pertandingan di "Vegas Octagon" atau yang dikenal sebagai arena UFC Apex di Las Vegas. “Jika ini nyata, saya akan melakukannya,” kata Musk melalui akun Twitternya pada Rabu 21 Juni 2023.



Namun, Musk kemudian tampak mengolok-olok keterampilan bertarungnya sendiri. Dia mengatakan satu-satunya latihan nyata yang dia dapatkan adalah menjemput anak-anaknya dan "melempar mereka ke udara".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)