Ayo Ikutan Kiko Run Competition di Event Adventure with Kiko In The Deep Sea!

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:18 WIB
loading...
Ayo Ikutan Kiko Run Competition di Event “Adventure with Kiko In The Deep Sea”!
Hai Kiko Runners! Ayo ikutan Kiko Run Competition di event Adventure with Kiko In The Deep Sea! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Kiko Runners! Ayo ikutan Kiko Run Competition di event “Adventure with Kiko In The Deep Sea”!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu di RCTI pukul 08.00 WIB dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan MNC Digital Entertainment.

Saat ini, Kiko sedang mengadakan event “Adventure with Kiko In The Deep Sea” mulai tanggal 15 Juni – 16 Juli 2023 di Mall Artha Gading Jakarta lho! Untuk bisa ikutan kompetisi nya, kamu perlu mendatangi booth ESI Games yang berdampingan dengan booth MNC Store, setelah itu kamu bisa ikutan event activity yang hanya ada selama event “Adventure with Kiko In The Deep Sea” berlangsung.



Untuk lebih mudahnya, pastikan kamu sudah download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link . Jika sudah, kamu bisa langsung masukkan kode competition “KIKORUNMAG2”. Eits, kamu juga perlu mendaftarkan akun kamu di booth ESI Games, ya, agar nama kamu terdaftar dan bisa mendapatkan hadiahnya jika menang.

Tenang saja, masih banyak hadiah-hadiah secara langsung dan in-game untuk kamu yang datang langsung ke booth ESI Games. Jadi, pastikan kamu ajak teman, saudara, dan keluarga kamu ke event “Adventure with Kiko In The Deep Sea” di Mall Artha Gading Jakarta dan kunjungi booth ESI Games, ya!

Yuk cek juga informasi seputar promo dan event game Kiko Run di media sosial Instagram @kikorun.id atau Facebook Kiko Run. Jangan sampai terlewat event dan promo menariknya, ya!

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)