1.600 Kamar RedDoorz Ludes Dipesan Gara-Gara Laga Indonesia vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023 - 11:04 WIB
loading...
1.600 Kamar RedDoorz Ludes Dipesan Gara-Gara Laga Indonesia vs Argentina
Laga Indonesia vs Argentina, konser Coldplay hingga Blackpink berimbas pada positifnya okupansi RedDoorz di sekitar lokasi event. Foto: dok Reddoorz
A A A
JAKARTA - Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi RedDoorz menikmati benar ajang laga sepak bola Indonesia vs Argentina yang diperkirakan bakal disaksikan oleh 60 ribu orang.

Sebab, gara-gara hal tersebut tingkat okupansi hotel di Jakarta melonjak. Dampaknya, 1.600 kamar hotel mitra RedDoorz, habis terjual.

Dari total 1,600 kamar multi brand dibawah RedDoorz , reservasi kamar ini menyebar di sejumlah multi brand RedDoorz. Antara lain RedDoorz (90 persen), UrbanView (3 persen) dan Koolkost (7 persen).

Kamar yang habis terjual berada di properti multi brand RedDoorz yang berada radius 1-5 kilometer dari Gelora Bung Karno, Jakarta habis, untuk pemesanan tanggal pada 19 Juni 2023.

Head of Integrated Communications RedDoorz Indonesia Cut Nany mengatakan, konsumen berupaya mencari hotel atau penginapan yang terdekat dari lokasi pertandingan karena tidak ingin ribet.

”Dari total kamar yang dipesan menjelang pertandingan Indonesia vs Argentina, 90% konsumen memilih menginap di brand RedDoorz , UrbanView, dan Koolkost, mereka memprioritaskan lokasi hotel yang berjarak 1-5 kilometer da ri Gelora Bung Karno Senayan yang menjadi lokasi pertandingan,” ungkap Cut Nany.

Untuk menonton laga Indonesia vs Argentina ini, 56% konsumen memilih memesan kamar melalui aplikasi dan website Reddoorz.com. Di mana rata-rata konsumen hanya memesan 1 kamar untuk waktu menginap satu malam.

Selama kuartal I tahun 2023, sedikitnya ada 10 event internasional yang digelar di Jakarta. Salah satu yang terbesar adalah konser grup musik Korean Pop (K-Pop), Blackpink, yang digelar pada 11-12 Maret 2023 lalu.

Selama dua hari, konser tersebut telah menyedot 77 ribu penonton dan juga berimbas pada peningkatan pemesanan kamar hotel di Jakarta.

Okupansi Hotel Melonjak Saat Konser Blackpink dan Coldplay
1.600 Kamar RedDoorz Ludes Dipesan Gara-Gara Laga Indonesia vs Argentina

RedDoorz mengklaim sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara. Perusahaan perhotelan berbasis teknologi yang menawarkan akomodasi terjangkau untuk semua orang.

Data RedDoorz mencatat, selama konser Blackpink, total kamar terjual hotel mitra RedDoorz dan multi-brand dibawah RedDoorz mencapai sekitar 9.200 kamar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)