ChatApp Siapkan Chat Interaktif di WhatsApp

Minggu, 18 Juni 2023 - 17:15 WIB
loading...
ChatApp Siapkan Chat Interaktif di WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan IT di bidang komunikasi, ChatApp sedang menyiapkan fitur chat interaktif di WhatsApp. Chat interaktif ini merupakan solusi inovatif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

CEO ChatApp, Rachmat Efendi mengatakan, pihaknya menghadirkan fitur chat interaktif yang memanfaatkan platform WhatsApp, untuk memberikan saluran komunikasi langsung antara pebisnis dengan pelanggan mereka.

"Interaksi ini memungkinkan pemilik usaha untuk menjawab pertanyaan pelanggan, memberikan bantuan yang personal, dan membangun hubungan secara realtime," katanya, Minggu (18/6/2023).


Dengan menggunakan chat interaktif, masyarakat bisa berkomunikasi dengan langsung dengan pelaku usaha.

Selain chat interaktif, ChatApp juga membuat fitur chat commerce. Fitur ini memungkinkan pemanfaatan popularitas WhatsApp untuk melakukan jual-beli dengan mudah dan cepat.

"Dengan chat commerce dari ChatApp, pebisnis dapat menjual produk dan layanan mereka, memproses pesanan, dan memfasilitasi transaksi yang aman langsung dalam aplikasi WhatsApp," terangnya.



Pendekatan e-commerce yang sederhana ini memberdayakan bisnis untuk menjangkau audiens yang lebih luas, mempromosikan penawaran mereka secara efektif, dan mendorong pertumbuhan pendapatan.

"ChatApp berkomitmen untuk mendukung digitalisasi dalam bisnis di era digital saat ini," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)