YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Pertengahan 2023

Jum'at, 16 Juni 2023 - 19:55 WIB
loading...
YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Pertengahan 2023
YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki sejumlah YouTuber ternama yang cukup luar biasa. Karena, ada beberapa YouTuber yang memiliki jumlah subscriber yang terbilang cukup fantastis.


Hal tersebut tentunya tak lepas dari berbagai konten menarik dan kreatif yang diunggah. Terlebih, persaingan di YouTube sudah semakin ketat, jadi bila tak membuat konten yang menarik perhatian publik, maka pertumbuhan subscriber pun akan berjalan lambat.

Lantas, siapa saja YouTuber di Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak? Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak di pertengahan 2023.

1. Ria Ricis

Ria Ricis dengan channelnya Ricis Official, sukses bertengger di posisi teratas YouTuber Indonesia dengan Subscriber terbanyak. YouTuber yang dikenal dengan pembawaannya yang lucu dan ceria tersebut, per hari ini Kamis (15/6/2023), memiliki total 32,5 juta subscriber.
2. Atta Halilintar

Setelah Ria Ricis, di posisi kedua YouTuber Indonesia dengan Subscriber terbanyak yakni Atta Halilintar. Pemilik jargon 'ashiiapp' tersebut sukses memiliki total subscriber 30,4 juta. Hal itu tentunya tak serta merta datang begitu saja, melainkan berkat kerja keras Atta dan tim yang membuat sejumlah konten menarik di YouTubenya.
3. Frost Diamond

YouTuber yang mengisi tempat ketiga YouTuber Indonesia dengan Subscriber terbanyak ditempati oleh Frost Diamond. YouTuber gaming yang kerap mengunggah berbagai konten menarik tersebut, sukses meraih 28,4 juta subscriber. Angka tersebut tentunya cukup fantastis, dan tentunya Frost Diamond juga memiliki penghasilan yang tidak sedikit.
4. Jess No Limit

Pro player Mobile Legend sekaligus YouTuber gaming ternama Jess No Limit, juga masuk dalam jajaran YouTuber Indonesia dengan Subscriber terbanyak. Channel YouTube Jess No Limit sendiri, saat ini memiliki 28 juta subscriber. Selain mengunggah konten tentang Game, Jess No Limit pun kini kerap menghadirkan berbagai konten unik dan menarik.
5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan channel Rans Entertainment, berada di posisi ke 5 YouTuber Indonesia dengan Subscriber terbanyak. Kanal YouTube milik 'Sultan Andara' tersebut, sukses meraih total 20,5 juta subscriber dalam waktu sekitar 8 tahun, sejak berdiri pada 2015 lalu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)