Nintendo Remake Total Album Radiohead Ok Computer

Rabu, 14 Juni 2023 - 23:40 WIB
loading...
Nintendo Remake Total Album Radiohead Ok Computer
Radiohead dan Super Mario. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - YouTuber On4word berhasil membuat kembali album Radiohead, Ok Computer secara keseluruhan dengan menggunakan suara dari game untuk konsol Nintendo 64.

Album yang pertama rilis tahun 1997 ini ditata kembali dengan suara-suara dari game seperti Super Mario 64, The Legend of Zelda: Majora's Mask, The Legend of Zelda: Ocarina of Time, Golden Eye 007, Banjo Kazooie, Yoshi's Story dan Kirby 64.

Video YouTube yang menyertainya, menampilkan lagu yang ditata ulang, serta visual dari game yang digunakan untuk remake album LP berjudul OK Nintendo 64, dikutip dari NME, Rabu (14/6/2023).


Soundtrack Super Mario 64 itu terdiri dari lagu ‘Airbag’ Radiohead, ‘Subterranean Homesick Alien’ dan ‘Fitter Happier’. Sedang single mereka 'Polisi Karma' diciptakan kembali dengan suara dari 'Star Fox 64'.

Suara dari kedua legenda Zelda Games topeng Majora dan Ocarina of Time. Awal tahun ini, On4word juga menciptakan kembali keseluruhan Radiohead 'In Rainbows' menggunakan suara dari Super Mario 64.

Setiap lagu didasarkan pada album asli dari album 2007, dengan twist mario 64 yang menggunakan detak drum, Bells Synthesizer Sound Effects, dan jerat.


Pencipta YouTube juga telah berbagi berbagai sampul musik lainnya di saluran mereka, termasuk Tame Impala, dan Aphex Twin. Mereka juga telah membuat sampul Mario 64 sebelumnya dari Radioheads.

Dalam berita Radiohead lainnya, drummer Philip Selway mengatakan, bahwa band ini akan merilis materi baru.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2994 seconds (0.1#10.140)