Google Bard: AI Generasi Masa Depan

Kamis, 08 Juni 2023 - 20:24 WIB
loading...
Google Bard: AI Generasi Masa Depan
Bard adalah inovasi kecerdasan buatan baru yang diperkenalkan oleh Google, beroperasi selayaknya chatbot yang menggunakan Large Language Model (LLM). Foto/The Guardian
A A A
JAKARTA - Bard adalah inovasi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) baru yang diperkenalkan oleh Google . Bard beroperasi selayaknya chatbot yang menggunakan Large Language Model (LLM).

Bard berhasil mencuri perhatian orang dengan kemampuannya yang menjanjikan. Walaupun masih dalam tahap perkembangan, Bard dapat menghasilkan kesimpulan, mengarang cerita, atau bahkan menghasilkan suatu gambar.

Dengan Bard, masyarakat diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Bard memiliki fitur yang beraneka ragam, dimulai dari menghasilkan suatu jawaban sampai menghasilkan gambar.



Salah satu fitur yang menarik adalah Bard dapat mengarang puisi dan cerita. Saat pengguna mengusulkan suatu topik dengan gagasan tertentu, Bard dapat dengan mudah menghasilkan apa yang diminta.

Selain itu Bard juga dapat menyusun email jika pengguna membutuhkan bantuan dalam menyusun kata-kata saat ingin mengirim email. Fitur yang tidak kalah menarik adalah Bard dapat menerjemahkan 133 bahasa.

Fitur ini dapat memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang dari berbagai negara. Terjemahan bahasa yang dapat dihasilkan juga bervariasi dalam tingkatan tertentu.

Selain kemampuan untuk menghasilkan teks, Bard juga memiliki kemampuan dalam menciptakan gambar. Ini memberikan dimensi baru dalam ekspresi dan kreativitas yang dapat diberikan oleh AI.



Bard memudahkan pengguna untuk menghasilkan gambar yang sesuai dengan preferensi. Melalui fitur ini, Bard membuka peluang bagi pengguna untuk mendalami seni visual dengan cara yang lebih interaktif dan inovatif.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)