3 Game Dinosaurus yang Tak Kalah Keren dengan Permainan Perang dan Balap

Minggu, 04 Juni 2023 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Memang film legenda ala 90an Jurassic Park cukup menginspirasi banyak orang dengan slaah satunya menciptakan sebuah game dinosaurus dengan mengambil tema Jurassic Park.

Game ini tidak akan membuat para pemainnya memburu atau menjalankan sebuah taman dinosaurus. Lalu apa yang dilakukan? Mudah saja, Anda hanya perlu bertarung dengan grup dinosaurus lainnya.

Game ini merupakan sebuah game battle dimana Anda harus mengoleksi dinosaurus jagoan untuk bertempur melawan grup dinosaurus lainnya.

Game ini mengambil konsep seperti permainan petarungan, hanya saja karakter yang bertarung adalah dinosaurus. Jika tertarik dan ingin memainkannya, bisa langsung klik di sini.

Sebagai pencinta film dinosaurus, Anda dijamin tidak akan mau melewatkan game yang satu ini. Seri game Lego Jurrasic World mengadaptasi jalan cerita dari keempat film Jurassic series; mulai dari Jurassic Park yang pertama, The Lost World: Jurassic Park, Jurassic Park III, hingga Jurassic World.

Dengan grafik khas Lego dan jalan cerita yang menegangkan, Anda bisa mengikuti cerita-cerita paling fenomenal pada seri Jurassic Park serta dapat bermain sebagai 20 jenis dinosaurus yang berbeda.

Game ini juga merupakan permainan multiplayer secara lokal, sehingga pasangan ataupun keluarga bisa langsung mencolokkan gamepad kedua untuk ikut bermain.

3. Monster Hunter World

Monster Hunter World bukan sepenuhnya game dinosaurus, melainkan game action RPG yang menghadirkan banyak monster mirip dinosaurus yang harus dikalahkan.

Monster Hunter World memungkinkan pemainnya untuk menggunakan berbagai persenjataan seperti great sword, kombinasi pedang dan tameng, pedang panjang, dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)