3 Game Dinosaurus yang Tak Kalah Keren dengan Permainan Perang dan Balap

Minggu, 04 Juni 2023 - 09:27 WIB
loading...
3 Game Dinosaurus yang Tak Kalah Keren dengan Permainan Perang dan Balap
3 Game Dinosaurus. FOTO/ TV
A A A
JAKARTA - Game bertema dinosaurus saat ini tak kalah mengasyikan dari game perang atau balap. Pasalnya selain hero dan skinnya yang keren-keren, game dinosaurus juga sangat menegangkan.



Mungkin terdengar dan terkesan sedikit kekanak-kanakan. Namun, siapa sangka kesepuluh game dinosaurus ini bisa sangat menantang dan sangat adiktif untuk siapapun yang memainkannya.

Tidak hanya anak kecil, bahkan kalangan orang dewasa pun mungkin akan ketagihan untuk memainkan game dinosaurus ini.

1. ARK: Survival Evolved

Permainan survival yang dirilis pada tahun 2017 ini mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup di zaman dinosaurus. Di dunia Ark yang punya luas sebesar 48 km persegi, pemain akan berkesempatan untuk berburu dinosaurus dan menjadikannya piaraan.

Sebagaimana layaknya seekor piaraan, Anda sebagai pemiliknya harus memberinya makan. Di dunia Ark tersebut, terdapat sebanyak 176 spesies dinosaurus yang mayoritasnya merupakan dinosaurus sungguhan seperti Brontosaurus, Triceratops, atau yang lainnya. Namun ada juga makhluk fiktif seperti wyvern dan burung phoenix.

Anda harus melemahkan dinosaurus menggunakan tranquilizer, dan harus memberikan makanan kesukaan dinosaurus tersebut untuk menjinakkannya.

Dinosaurus yang ditangkap bisa menuruti perintah kita, entah itu untuk bertarung, menghancurkan base lawan, ditunggangi, dan masih banyak lagi. Klik di sini untuk mengunduh ARK: Survival Evolved pada Google Play Store.

2. Jurassic World™: The Game
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2901 seconds (0.1#10.140)