Sistem AI Mulai Dipakai dalam Manajemen Data

Kamis, 01 Juni 2023 - 05:45 WIB
loading...
Sistem AI Mulai Dipakai dalam Manajemen Data
Fitur AI generasi baru dalam Synology MailPlus dan Synology Office, bagian dari rangkaian alat manajemen data Synology untuk merampingkan alur kerja di seluruh bisnis dan organisasi. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TAIPE - Penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) terus meluas, kali kecerdAsan buatan mulai diterapkan pada sistem akses penyimpanan data.



Synology, penyedia terkemuka solusi IT komprehensif untuk lingkungan edge, core, dan cloud, memperkenalkan penyimpanan Enterprise & Manajemen Data.

Solusi penyimpanan Synology dengan integritas dan perlindungan data yang komprehensif, yang dirancang untuk penyimpanan skala petabyte dan ketersediaan tinggi.

"Synology secara konsisten mendorong keterbatasan dalam solusi IT, kami akan menampilkan seluruh solusi terdepan kami, termasuk preview awal integrasi AI generatif kami yang akan datang untuk MailPlus dan Office. Ini hanyalah salah satu dari banyaknya upaya Synology untuk menyediakan alur kerja dan solusi untuk meningkatkan produktivitas para pengguna." tuturnya saat acara Solution Exhibition di POPOP Cultural Creative Park Taiwan Computex 2023 belum lama ini..

Teknologi terlihat pada fitur AI generasi baru dalam Synology MailPlus dan Synology Office, bagian dari rangkaian alat manajemen data Synology untuk merampingkan alur kerja di seluruh bisnis dan organisasi.

Pelajari solusi pencadangan dan pemulihan on-premise dan cloud dari Synology, yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi tertentu dan memfasilitasi restorasi yang cepat ketika terjadi insiden IT.

Solusi surveillance komprehensif Synology menggabungkan IP Kamera bertenaga AI dan Surveillance Station untuk pemantauan cerdas dan manajemen multi-lokasi yang disederhanakan.

Solusi Synology serbaguna untuk meningkatkan kolaborasi, pengelolaan, dan konektivitas melalui Synology Drive, Synology Photos, dan lihat solusi backup personal terbaru kami yang dirancang untuk individu.

"Selain memamerkan solusi terbaru Synology, kami juga dapat mendiskusikan peluang dan prospek solusi manajemen data Synology untuk dapat membantu lebih banyak organisasi dalam pengelolaan data mereka dengan teknologi inovatif dari Synology," ujar Joanne Weng selaku Synology APAC Sales Director.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)