Esports Star Indonesia Berencana Gelar Kompetisi Nasional Game Fight of Legends

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:50 WIB
loading...
Esports Star Indonesia Berencana Gelar Kompetisi Nasional Game Fight of Legends
Competition Section Head PT ESI, Nielson Tanaya menargetkan menggelar turnamen nasional Fight of Legends. Foto/Melati Septyana Pratiwi
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kali, Esports Star Indonesia mengadakan program Fight of Legends Goes to School & Campus di SMK Tunas Pembangunan Jakarta Selatan dan Universitas Bunda Mulia. Ke depan, Esports Star Indonesia berencana gelar kompetisi nasional game Fight of Legends .

Program ini memiliki tujuan untuk mengenalkan game moba terbaru dari Esports Star Indonesia yakni Fight of Legends. Oleh sebab itu, di dalamnya terdapat serangkaian aktivitas menarik seperti leveling contest dan mini tournament.

Menurut Nielson Tanaya selaku Competition Section Head PT ESI, program Fight of Legends Goes to School & Campus ini bakal terus diadakan setiap minggu. “Ini event school to school and campus to csmpus dan akan menjadi event yang berkelanjutan setiap minggu,” ujarnya, Selasa (16/5/2023).



Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan awal dari perjalanan game Fight of Legends sebelum menggelar turnamen besar di kemudian hari. Nielson menjelaskan, para pemenang dalam kompetisi mini di program goes to school & campus ini diperkenankan ikut serta dalam kompetisi nasional yang kelak akan diadakan oleh Esports Star Indonesia.

“Kami di sini punya goal, mau bikin road show untuk national competition. Jadi school to school dan campus to campus, yang menang bisa mendapat kesempatan untuk main di national competition fight of legends,” tutur Nielson.

Adapun Nielson Tanaya memiliki harapan khusus pada game Fight of Legends (FOL) yang dirilis sejak November 2022. Meskipun terbilang baru, Nielson berharap FOL akan terus berkembang dan meraih antusias dari masyarakat Indonesia.



Kehadiran moba game baru ini, membuat para gamers dimanjakan dengan 5V5 Multiplayer Action Game. Permainan ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dan mengusung Hero Brawler sebagai genre permainannya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)