Fight of Legends Goes to School & Campus Dapat Sambutan Hangat, Mahasiswa: Game Ini Ringan

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:16 WIB
loading...
Fight of Legends Goes to School & Campus Dapat Sambutan Hangat, Mahasiswa: Game Ini Ringan
Esports Star Indonesia kunjungi sekolah hingga kampus di Jakarta guna memperkenalkan moba game Fight of Legends. Foto/Melati Septyana Pratiwi
A A A
JAKARTA - Esports Star Indonesia kunjungi sekolah hingga kampus di Jakarta guna memperkenalkan moba game Fight of Legends . Seketika game satu ini mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa.

Mereka tertarik untuk mengunduh Fight of Legends dan turut merasakan keseruan bermain game tersebut. Salah satunya ada Irene, perwakilan Kemahasiswaan Universitas Bunda Mulia.

Setelah beberapa kali memainkannya, Irene mulai paham mengapa Fight of Legends cukup menarik. Menurut dia game ini tergolong mudah dan ringan.



“Untuk game ini, saya baru main beberapa kali. Saya merasa game ini ringan untuk dimainkan. Semua orang pasti bisa main,” ujar Irene, di kampus UBM, Jakarta Utara, Selasa (16/5/2023).

Iren lantas membandingkan dengan moba game lain yang pernah dia mainkan. Bagi Iren, game Fight of Legends yang simpel ini menjadi satu nilai tambah.

"Ini game moba yang mainnya cukup simpel, kalau yang lain tuh banya ina inu nya, ini cuman satu atau dua jalur doang," lanjut Irene.

Di sisi lain, Esports Star Indonesia memperkenalkan game Fight of Legends di Universitas Bunda Mulia lewat berbagai bentuk. Misalnya saja Leveling Contest dan Mini Tournament.



Iren juga menjadi salah satu mahasiswa yang ikut dalam keseruan mini tournament game Fight of Legends. Dengan hadirnya kompetisi semacam ini, Irene berharap minat mahasiswa terhadap dunia Esport dan gaming bisa semakin meningkat.

Game Fight of Legends sendiri sudah dirilis sejak November 2022 lalu. Dengan hadirnya moba game baru ini, para gamers bakal dimanjakan dengan 5V5 Multiplayer Action Game. Permainan ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dan mengusung Hero Brawler sebagai genre permainannya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)