Jajaran Teknologi Baru yang Digunakan di TV Android

Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:37 WIB
loading...
A A A
2. Samsung 32-inch Class LED Smart FHD TV

TV pintar ini memungkinkan mengakses pilihan program favorit, seperti streaming TV, video on demand, dan banyak lagi. Prosesor Quad Corenya memungkinkan pengalaman penelusuran yang lancar dan peralihan kontrol yang lebih cepat.

Samsung 32-inch Class LED Smart FHD TV juga memiliki detail dan ketajaman yang mengesankan. Pabrikan asal Korea Selatan itu juga membekali produknya dengan 2 port HDMI dan 1 port USB, yang menawarkan berbagai koneksi.

3. CooCaa 40S5

CooCaa 40S5 menjadi salah satu Android TV andalan. Dibandrol di bawah Rp 3 jutaan, TV buatan pabrikan asal Jepang ini hadir dengan membawa panel OLED dan memiliki resolusi 3840 x 2160 pixel.

Meskipun harganya terbilang murah, CooCaa 40S5 memiliki oerforma yang tidak kalah canggih. Pengguna bisa menikmati layar 4K dan wide viewing angle yang menjadikan pengalaman menonton lebih maksimal.

4. Mi TV 4A

Mi TV 4A hadir dengan mengusung panel HD LED yang menawarkan detail warna yang lebih nyata. Produk buatan Xiaomi ini juga memiliki speaker 8w x 2 powerful stereo speaker yang mampu menghasilkn audio keras dan jelas.

Mi TV 4A dilengkapi dengan remote 12 tombol yang memungkinkan pengalaman menonton lebih mudah dan nyaman. Tidak berhenti di situ, Android TV Rp 2 jutaan ini juga dilengkapi dengan google voice search untuk perintah suara.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5513 seconds (0.1#10.140)