Tingkatkan Layanan Data Center, ICT Gandeng Beberapa Provider

Jum'at, 12 Mei 2023 - 02:06 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan Data Center, ICT Gandeng Beberapa Provider
Konsep Internet of Things (IoT) berkembang pesat di Indonesia. FOTO/ ENGADGET
A A A
JAKARTA - Dunia Global telah memasuki periode revolusi industri 4.0 dimana pada masa ini, konsep Internet of Things (IoT) menjadi hal yang berkembang pesat.



Dapat ditandai dengan tersebar luasnya penggunaan gadget dan alat elektronik lainnya yang membutuhkan sarana internet.

Pada era serba digital ini, data menjadi hal yang sangat penting bagi setiap perusahaan yang berdiri. Penyimpanan dan keamanan data sebuah perusahaan telah menjadi keharusan untuk dimiliki oleh sebuah instansi.

Disaat inilah layanan data centre colocation dibutuhkan para pemilik perusahaan tersebut untuk menyimpan da
Hal ini tertuang saat, Lintasarta, perusahaanInformation and Communication Technology (ICT) tmenggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Lintasarta Tahun 2023.

Berbagai aksi korporasi, kolaborasi, dan inisiatif perusahaan dilakukan selama tahun 2022. Lintasarta bersama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan BDX Asia Data Center Holdings Pte. Ltd. mendirikan perusahaan dan bisnis data center di Indonesia bernama PT Starone Mitra Telekomunikasi (BDx Indonesia).

BDx Indonesia dibangun secara patungan dengan total nilai Rp4,4 triliun, serta diproyeksikan untuk meningkatkan kapasitas, memperluas target pasar, dan meningkatkan kualitas layanan data center berstandar global di Indonesia.

“Kinerja perusahaan yang signifikan selama tahun 2022 ini kami harapkan dapat terus ditingkatkan di masa-masa mendatang. Kami juga berharap dapat terus bertumbuh secara positif bersama seluruh pelanggan, stakeholders, dan masyarakat Indonesia, di tengah cepatnya perubahan tren digital yang terjadi setiap tahunnya,”ucap Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary General Manager Lintasarta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)