Penampakan Google Pixel 7a Beredar, Lebih Segar dari Pendahulunya

Senin, 01 Mei 2023 - 14:27 WIB
loading...
Penampakan Google Pixel 7a Beredar, Lebih Segar dari Pendahulunya
Google Pixel 7a. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Penampakan Google Pixel 7a yang banyak ditunggu akhirnya beredar. Terungkap, bahwa smartphone kelas menengah itu akan hadir dengan membawa desain yang lebih segar dibanding pendahulunya.

Dilansir dari Techradar, seperti dibocorkan oleh Snoopy Tech di akun Twitternya, Google Pixel 7a memiliki benjolan kamera Pixel yang khas seperti Pixel 6a. Hanya saja bentuk dan ukurannya telah mendapat peningkatan.

"Google Pixel 7a menampilkan bentuk, ukuran, dan estetika yang sesuai dengan yang diharapkan banyak orang. Benjolan kamera yang melintang di bodi belakang menyimpan dua buah lensa berdiameter cukup besar," katanya, dikutip Senin (1/5/2023).



Adapun warna yang tersedia dikatakan terdiri dari dua pilihan yakni Cobalt (hitam) dan Artic Blue (biru). Untuk warna biru ini terbilang baru untuk seri Pixel, dan wujudnya sesuai dengan gambar yang bocor sebelumnya.

Selain wujud Google Pixel 7a, Snoopy Tech juga menunjukan kemasan dan ketersediaan aksesoris yang diberikan bersama perangkat tersebut. Tampak Google masih meniadakan adaptor daya di dalam kotak.

Untuk diketahui, bocoran yang semakin hari kian menguat ini menunjukkan bahwa peluncuran perangkat sudah dekat. Google diprediksi akan mrngumumkan smartphone itu di acara Google IO pada 10 Mei mendatang.

Tapi perlu dicatat bahwa ini masih sebatas bocoran semata. Jadi untuk lebih validnya bisa menunggu acara Google IO yang akan dilangsungkan pekan depan.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)