10 Logo Terkenal Dunia dan Pesan Tersembunyi di Baliknya

Kamis, 27 April 2023 - 18:56 WIB
loading...
10 Logo Terkenal Dunia dan Pesan Tersembunyi di Baliknya
Ilustrasi logo terkenal dunia. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Logo merupakan hal yang penting dari identitas merek. Logo dapat memudahkan masyarakat mengenali produk dengan baik, sehingga dikenal banyak orang.

Dilansir dari Times of India, dari sejumlah logo yang ada, Coca-Cola yang paling terkenal di dunia. Namun, tidak banyak diketahui, bahwa logo itu menyimpan makna tersembunyi.

Diperas dari sejumlah logo terkenal dunia, berikut makna dan pesan tersembunyi dari logo-logo terkenal.



1. Coca-Cola

Jika diperhatikan dengan seksama, logo Coca-Cola menampilkan bendera Denmark di antara huruf O dan huruf L. Meskipun perusahaan tidak pernah mengklaim untuk mewakili bendera 'Danish' di logonya, tetap saja menggunakan kejadian bersama ini di dalam kampanye pemasarannya.

2. Hyundai

Banyak orang mengira bahwa logo pabrikan mobil terkenal Hyundai adalah huruf pertama 'H'. Namun jika dilihat lebih dekat pada logo tersebut, terlihat dua orang berjabat tangan, yakni klien dan perwakilan perusahaan.

3. Apple

Logo raksasa elektronik, Apple, ternyata dibuat dari sebuah kecelakaan belaka. Saat membuat logo tersebut, Rob Yanov, pria di belakang logo Apple, menggigit buahnya. Seketika itu, dia segera menyadari, bahwa gigitan dari sebuah apel, terdengar persis seperti istilah elektronik byt.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)