Twitter Membagikan Tanda Centang Biru ke Akun Artis yang Sudah Meninggal

Selasa, 25 April 2023 - 18:59 WIB
loading...
Twitter Membagikan Tanda Centang Biru ke Akun Artis yang Sudah Meninggal
Twitter kembalikan tanda centang biru ke artis-artis yang sudah meninggal. FOTO/ IG
A A A
MENLO PARK - Beberapa hari setelah memblokir tanda centang biru gratisan, Twitter membagikan tanda centang biru kepada pengguna artis dan akun yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut.



Namun, di antara pengguna menerima verifikasi, mengatakan mereka tidak membayar biaya layanan bulanan dari twitter, termasuk penulis Neil Gaiman, Aktor Ron Perlman, Institut Teknologi Massachusetts dan dril.

"Untuk yang penasaran, saya tidak berlangganan Twitter Blue, Saya belum memberikan nomor telepon saya kepada siapa pun. Sungguh tempat yang menyedihkan dan kacau ini," tulis Neil Gaiman tweeted seperti yang dikutip dari laman engadget.

Sementara itu selebriti lain mengungkapkan sentimen serupa. Sebagai informasi, sebelum kemudian kehilangan tanda centangnya, selebriti seperti Paul Dochney, penulis yang menjalankan akun mengubah nama penampilan dril menjadi slave to woke.

Namun, tidak jelas berapa banyak pengguna yang sudah diverifikasi ulang oleh Twitter dengan cara tersebut. Namun secara pribadi membayar langganan twitter blue dari beberapa selebritas termasuk seperti LeBron James dan Stephen King.

Selain itu, akun yang pernah dimiliki Chadwick yakni Bosman, Kobe Bryant dan Anthony Bourdain, artis yang meninggal jauh sebelum Elon Musk mengambil alih twitter, pun akan diverifikasi ulang pada akhir pekan depan

Kemudian, pesan yang sama akan muncul apabila salah satu centang biru yang terkait dengan akun tersebut, yakni "Akun ini terverifikasi karena mereka berlangganan Twitter Blue dan memverifikasi nomor telepon mereka," ucapnya.

Namun, tidak jelas apakah seseorang membayar untuk memverifikasi akun tersebut, atau Twitter memberi mereka centang biru secara gratis.

Tapi, yang jelas banyak para pengguna twitter yang sudah mendapatkan tanda centang biru secara gratis merasa kesal, karena twitter menyarankan untuk menggunakan Twitter Blue berbayar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)