Masuk ke Dunia Penyihir di Game Wizard Survivor Hanya di Games+!

Kamis, 20 April 2023 - 18:57 WIB
loading...
Masuk ke Dunia Penyihir di Game Wizard Survivor Hanya di Games+!
Game Wizard Survivor menawarkan keseruan dunia penyihir. Foto: dok Games+
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Masuk ke dunia penyihir di game Wizard Survivor hanya di Games+!

Wizard Survivor adalah game baru di Games+ yang menjadikan kamu seorang penyihir dan harus bisa menaklukan semua musuh-musuhmu yang hendak menyerangmu dengan skill yang kamu temukan didalam game.

Kamu harus bisa jadi penyihir yang bisa bertahan dengan menghindari musuh-musuh yang hendak mengepung kamu. Kamu harus bisa mengambil Kristal-kristal, koin, magnet, dan heal potion yang bisa membantu kamu bertahan dan menghancurkan musuh-musuhmu.

Langsung buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, lalu pilih game baru yaitu Wizard Survivor untuk bisa masuk ke dunia penyihir dan mengalahkan semua musuh!


Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)