Keliling Kota Naik Sepeda di Game Town Cycling di Games+!

Kamis, 06 April 2023 - 17:48 WIB
loading...
Keliling Kota Naik Sepeda di Game Town Cycling di Games+!
Game Town Cycling adalah game endless cycling di mana kamu harus bersepeda mengelilingi kota dan mengumpulkan skor dengan mengambil koin-koin sepanjang jalan menuju pusat kota. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Mau keliling kota naik sepeda ? Main game Town Cycling di Games+ aja yuk!

Game Town Cycling adalah game endless cycling di mana kamu harus bersepeda mengelilingi kota dan mengumpulkan skor dengan mengambil koin-koin sepanjang jalan menuju pusat kota.

Dalam game ini, kamu juga harus menghindari berbagai rintangan yang ada sepanjang bersepeda. Jika kamu gagal melewati rintangan tersebut, akan jatuh dan harus mengulang permainan dari awal lagi.



Langsung buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, lalu pilih game baru yaitu Town Cycling untuk bisa memainkan game ini!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)