Ratusan Games Bisa Kamu Mainkan di Games+ Lho!

Kamis, 29 September 2022 - 15:27 WIB
loading...
Ratusan Games Bisa Kamu Mainkan di Games+ Lho!
Ratusan games bisa dimainkan gratis di Games+ Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo, Sobat Gamers! Kamu pasti tau fitur games yang tersedia di aplikasi Vision+ kan? Iya, fitur yang dimaksud adalah Games+.

Games+ adalah salah satu fitur yang ada di aplikasi Vision+ yang memiliki ratusan games seru dan menghibur kamu. Selain bermain games di Games+, Kamu juga bisa menonton film, sinetron, berita, atau fitur hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

Untuk bisa memainkan games di Games+ ini, kamu perlu download aplikasi Vision+ terlebih dahulu melalui Play Store ataupun App Store atau main di website Vision+. Setelah itu kamu log in atau sign up dengan e-mail atau nomor handphone kamu, atau kamu juga bisa langsung memainkan games yang kamu pilih lho.



Untuk cara memainkan Games+ di aplikasi, pilih fitur Games+ yang terletak dibagian bawah. Setelah itu kamu bisa pilih game apapun yang kamu suka untuk dimainkan. Ingat, semua ini bisa kamu lakukan secara GRATISSSS lho!

Jangan lupa follow Instagram @gamesplus.id , Facebook GamesPlus Id, Youtube GamesPlus Id untuk memudahkan para gamers bermain games dan mengetahui informasi terkini akan games yang ada di fitur Games+ di Vision+ ini, dan juga informasi terkait Games+ Competition.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusnews #gamesplusindonesia
#MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)