Rekam Momen Kebersamaan Perayaan Hari Raya dengan Fitur Kamera Terbaik vivo

Rabu, 19 April 2023 - 08:00 WIB
loading...
Rekam Momen Kebersamaan Perayaan Hari Raya dengan Fitur Kamera Terbaik vivo
vivo mengajak masyarakat untuk merekam dan membagikan setiap momen spesial lewat kecanggihan fitur-fitur dari ragam pilihan smartphone vivo melalui program ‘Ultimate Ramadan’.
A A A
JAKARTA - Tak terasa perayaan Hari Raya tinggal menghitung jari, tentu lebaran Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu umat islam untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama kerabat dan keluarga.

Di momen spesial Hari Raya, vivo mengajak masyarakat untuk merekam dan membagikan setiap momen spesial agar tidak berlalu begitu saja lewat kecanggihan fitur-fitur dari ragam pilihan smartphone vivo melalui program ‘Ultimate Ramadan’. vivo V27 Series, vivo X80, dan vivo Y22 menjadi beberapa pilihan persembahan vivo yang dapat mendukung aktivitas fotografi maupun videografi yang maksimal di perayaan Hari Raya nanti.

PR Manager vivo Indonesia Alexa Tiara mengatakan, bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim. Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di bulan Ramadan adalah Hari Raya.

“Perayaan Hari Raya identik dengan momen penuh kehangatan bersama keluarga dan kerabat. Harapan kami pengguna dapat berbagi momen-momen kebersamaan dan kebahagiaan dengan memanfaatkan teknologi kamera dari vivo V27 Series, vivo X80, dan vivo Y22 dengan hasil tangkapan yang lebih jernih, detail, dan stabil,” ujar Alexa.

Saat menjelang malam takbiran biasanya kita ingin menciptakan keseruan dengan cara mengabadikan kebersamaan dan kemeriahan menjelang perayaan Hari Raya. Namun terkadang hasil jepretnya kurang memuaskan karena kondisi malam hari yang minim cahaya. Tak perlu khawatir, vivo siap untuk berbagi beberapa tips dan trik bagaimana cara menangkap gambar dengan hasil yang lebih sempurna:

1. Tangkap Hasil Rekaman Foto dan Video Lebih Cinematic
Ketika ingin mengabadikan momen hari-hari spesial, seperti Hari Raya, hal utama yang Anda harus disiapkan memilih kamera smartphone yang mumpuni agar hasil rekam momen di hari spesial pun ciamik. Dengan smartphone pilihan terbaik vivo memudahkan pengguna untuk dapat mengabadikan momen-momen indah tersebut. Salah satunya, dengan menggunakan vivo X80, pengguna dapat dengan mudah menangkap gambar dengan hasil foto ataupun video menjadi lebih cinematic.

Bagaimana tidak, sebab vivo X80 dibekali kamera ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk mode portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh untuk mode video yang akan menghasilkan efek bokeh layaknya pada tangkapan layar film. Lewat teknologi ini, pengguna dapat menghasilkan tangkapan gambar di malam hari menjadi lebih indah.

Pengguna bisa memanfaatkan fitur ini jika mereka ingin menonjolkan atau mempertegas objek foto ataupun video. Tak hanya itu, pengguna pun dapat mendistorsi latar belakang objek yang kurang mendukung, seperti suasana keramaian. Gunakan efek bokeh yang dihadirkan pada tipe ini agar hasil foto otomatis menjadi lebih estetik dan ekspresif bak karya profesional film. Dengan begitu, pengguna tidak perlu ragu lagi membagikan momen kebersamaan pada saat malam takbiran dengan hasil foto maupun video yang memukau.

2. Tangkap Gambar dan Merekam Video Semakin Jernih dan Tajam Meski di Malam Hari
Saat Anda ingin merekam momen malam takbiran, dengan berbagai aktivitas seperti berkumpul dan bermain kembang api di luar ruangan bersama keluarga akan menjadi momen langka yang patut diabadikan walau dalam suasana temaram. vivo V27 Series sebagai jawabanya karena generasi terbaru dari vivo V series ini, hadir dengan kamera sekelas smartphone flagship, dimana memiliki Aura Light Portrait yang merupakan kombinasi Aura Light dan Portrait Mode yang menjadikan setiap tangkapan gambar suasana minim cahaya akan menjadi lebih terang alami karena dukungan terang yang merata namun lembut dari keluruhan fitur ini.

Selain itu, kehadiran V27 5G yang disematkan dengan Sony IMX766V Sensor membuat tangkapan gambar dengan detail serta akurat menjadikan setiap momen malam takbiran semakin terlihat spesial pastinya. Tak tanggung-tanggung, vivo V27 Series juga dilengkapi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk hasil tangkapan yang lebih stabil dan jernih. Terlebih lagi fitur Super Night Video pada vivo V27 5G bisa memberikan hasil video yang maksimal di situasi minim cahaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)