Logo Baru LG Lebih Dinamis, Dirancang Agar Mudah Diterima Gen Z

Sabtu, 15 April 2023 - 22:20 WIB
loading...
Logo Baru LG Lebih Dinamis, Dirancang Agar Mudah Diterima Gen Z
Perbandingan logo baru dan logo rama LG yang mirip, tapi sebenarnya memiliki perbedaan huruf dan warna. Foto: dok TeknoPixel
A A A
JAKARTA - Raksasa elektronik Korea Selatan LG baru saja mengganti logo resmi mereka. Lebih simpel, lebih modern, juga lebih relevan kepada Gen Z . LG menambahkan warna, mengubah jenis huruf, dan memberikan ekspresi digital baru ke slogan merek "Life's Good".

Langkah ini diambil untuk untuk menjadikan merek tersebut lebih ramah bagi pelanggan generasi baru atau Gen Z.

Hal pertama yang paling berubah adalah warna baru “LG Active Red” yang sedikit merah mudah, yang menemani warna khas LG red.

Klaim LG, tambahan warna baru ini akan digunakan di semua titik kontak pelanggan. Tujuannya, untuk memancarkan nuansa yang lebih energik.

Logo Baru LG Lebih Dinamis, Dirancang Agar Mudah Diterima Gen Z

Logo melingkar LG, wajah yang dibentuk dengan “L”, “G” dan titik untuk mata tetap di tempatnya.

Meski demikian, di banyak ruang digital logo tersebut akan lebih banyak “dianimasikan” agar lebih ekspresif, menampilkan delapan gerakan unik, termasuk mengangguk, berputar, tersenyum dan juga mengedipkan mata.

Logo baru LG ini disebut menegaskan nilai-nilai yang diusung perusahaan. Antara lain pengalaman pelanggan tanpa kompromi, inovasi yang berpusat pada manusia, dan kehangatan senyuman.



”Memiliki strategi merek yang kuat dan konsisten memungkinkan kami untuk mengomunikasikan proposisi nilai dan identitas unik kami dengan lebih baik, yang memadukan inovasi dan kehangatan secara harmonis,” beber William Cho, CEO LG Electronics.

“Dengan menerapkan strategi merek baru, LG ingin jadi merek ikonik yang beresonansi dengan konsumen lintas generasi dan lokasi,”tambahnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)