Terapkan Teknologi AI, Saturdays Perkuat Posisi Sebagai Merek Kacamata Terkemuka

Selasa, 11 April 2023 - 18:44 WIB
loading...
Terapkan Teknologi AI, Saturdays Perkuat Posisi Sebagai Merek Kacamata Terkemuka
Saturdays, merek kacamata asal Indonesia, terus menghadirkan akses untuk menyediakan kacamata terjangkau di seluruh Indonesia melalui pengalaman omnichannel yang didukung oleh teknologi. Foto/Saturdays
A A A
JAKARTA - Saturdays, merek kacamata asal Indonesia, terus menghadirkan akses untuk menyediakan kacamata terjangkau di seluruh Indonesia melalui pengalaman omnichannel yang didukung oleh teknologi. Fitur teknologi terbaru, Saturdays menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk merekomendasi bingkai kacamata yang cocok bagi pelanggan.

Dengan fitur teknologi AI, pelanggan Saturdays dapat memindai wajah mereka dan mendapatkan rekomendasi khusus bingkai kacamata yang cocok. Kemudian pelanggan bisa mencoba bingkai kacamata yang direkomendasikan secara instan melalui smartphone.

Setelah merasa cocok dengan salah satu rekomendasi yang diberikan, pelanggan dapat dan memesan kacamata yang diminati secara langsung. “Salah satu kesulitan pembeli kacamata adalah mencari frame yang cocok, dengan teknologi AI ini membantu pelanggan kami mudah menentukan frame kacamata yang pas,” kata Rama Suparta, Founder Saturday, Senin (10/4/2023).



Saturdays terus memperkuat posisi sebagai merek kacamata terkemuka dengan berinvestasi dalam teknologi untuk memberikan kemudahan berbelanja dan memberikan pengalaman omnichannel yang berkesinambungan. Saturdays pun memperluas ekspansi di Indonesia, dan yang terbaru membuka gerai lifestyle di Central Park Mall, Jakarta.
Terapkan Teknologi AI, Saturdays Perkuat Posisi Sebagai Merek Kacamata Terkemuka


Saturday memadukan gerai kacamata dengan kafe modern yang menyajikan kopi spesial Arabika, teh, dan artisan cookies dari Naked Dough. Saat ini Saturdays menawarkan minuman gratis bagi setiap pembelian kacamata, dan promo beli 1 gratis 1 minuman untuk pelanggan yang kembali dengan menggunakan kacamata Saturdays.

Jadi ketika pelanggan sedang menunggu pesanan kacamata yang sudah dipilih, baik frame dan ukuran plus minus, dapat menikmati berbagai sajian dari Naked Dough. “Naked Dough menawarkan cookies yang guilt-free dan inklusif, dengan opsi lebih tidak manis dan pilihan yang bebas gluten dan vegan,” terang Jennifer Hermawan, Founder Naked Dough.

Saturdays telah berkembang dan memiliki 45 toko di 11 kota di seluruh Indonesia termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, dan Batam di akhir kuartal kedua 2023.



Saturdays memperdalam penawaran produknya dengan meluncurkan koleksi anak-anak dan seri Vibe yang lebih terjangkau, mulai dari Rp395.000. Selain itu, turut menghadirkan kolaborasi baru dengan brand-brand ternama seperti Marvel, Indomie, dan key opinion leader.
Terapkan Teknologi AI, Saturdays Perkuat Posisi Sebagai Merek Kacamata Terkemuka


“Sejak mendirikan Saturdays pada tahun 2016, kami selalu berkeinginan untuk memberikan nilai dan pengalaman pelanggan yang berkesan untuk menciptakan merek yang dapat bertahan lama,” tambah Co-Founder Saturdays, Andrew Kandolha.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)