5 Rekomendasi Mechanical Keyboard yang Nyaman untuk Coding

Selasa, 11 April 2023 - 14:53 WIB
loading...
5 Rekomendasi Mechanical Keyboard yang Nyaman untuk Coding
5 Rekomendasi Mechanical Keyboard . FOTO/ The Verge
A A A
JAKARTA - Rekomendasi Mechanical Keyboard bagi Anda yang sedang menggeluti bidang coding atau yang berhubungan dengan IT, keyboard sangat dibutuhkan.


Hal ini semacam tidak dapat dipisahkan dari coding, programing, dan lain-lain. Perlunya ada keyboard yang baik, denga fitur terbaru dan nyaman untuk menunjang pekerjaan kita.

Berikut daftar 5 Mechanical Keyboard yang Paling Nyaman untuk Coding

1. Cosair K70

Menggunakan konsep keyboard yang cenderung mekanikal, membuat segala bentuk mengetik akan menjadi lebih mudah dan praktis.

Dilengkapi dengan backlighting RGB akan memudahkan anda melakukan aktifitas pengetikan di malam hari. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.000.000 saja untuk memiliki keyboard ini.

2. Logitech Ergo K860

Keyboard ergonomis yang memang didesain untuk programmer ini memiliki keunikan yaitu tombolnya yang berbentuk split, yang akan memudahkan penyelesaian pekerjaan para programmer dengan menggunakan sisi kiri.

Dibandrol dengan harga Rp 1.700.000 anda dapat merasakan fitur from factor yang dapat menyesuaikan gerak tangan pengguna.

3. Kinesis Freestyle Pro

Berbeda dengan Logitech Ergo K860 yang memberikan fitur tombol berbentuk split, Kinesis Freestyle Pro hadir dengan bentuk keyboard split.

Dengan sensasi baru satu keyboard yang terbagi menjadi dua, diharapkan dapat mempermudah kinerja programmer dan dapat menyesuaikan gerakan tangan pengguna. Hadir dengan harga Rp 2.600.000 rasakan sensasi baru dalam programming.

4. Apple Magic Keyboard

Harga Apple Magic Keyboard ini adalah Rp 2.400.000, dengan harga yang ditawarkan anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dan kenyamanan, hadir dengan desain simple tidak akan mengganggu pekerjaan programmer.

Keunggulan lain dari keyboard satu ini juga anda dapat membawanya tanpa perlu memikirkan kabel yang terlalu panjang, karena cukup dengan mengkoneksikan menggunakan bluetooth anda sudah dapat menggunakannya.

5. Razer BlackWidow

Opsi lain jika anda menyukai keyboard dengan konsep backlighting, anda dapat membeli Razer BlackWidow, dengan harga Rp 1.900.000 dirancang menggunakan konsep mekanikal tobolnya yang dapat deprogram dengan perekaman makro on-the-fly untuk memudahkan pengetikan Anda.

MG/Benedicto Aji Saka Pranoto
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3469 seconds (0.1#10.140)