WhatsApp Siap Lakukan Perubahan Desain Besar-besaran

Kamis, 06 April 2023 - 08:38 WIB
loading...
WhatsApp Siap Lakukan Perubahan Desain Besar-besaran
aplikasi WhatsApp berencana untuk mengubah antarmuka aplikasi, agar lebih mudah bagi pengguna untuk mengakses berbagai fitur, seperti obrolan, panggilan, komunitas, dan lainnya dengan cepat. FOTO/ DAILY
A A A
MENLO PARK - WhatsApp dikabarkan tengah mengerjakan kemampuan untuk mengunci obrolan individual. WhatApp berupaya menghadirkan navigasi versi Android serupa dengan tampilan WhatsApp di iOS.


Seperti yang dilansir dari gadgetsnow, sebuah laporan baru muncul secara online, dan menunjukan bahwa aplikasi perpesanan instan milik Meta tersebut tengah mengerjakan desain ulang.

Sementara itu, menurut laporan dari WABetaInfo, aplikasi WhatsApp berencana untuk mengubah antarmuka aplikasi, agar lebih mudah bagi pengguna untuk mengakses berbagai fitur, seperti obrolan, panggilan, komunitas, dan lainnya dengan cepat.

Karena, bila navigasi bawah pada aplikasi, akan memudahkan pengguna untuk bernavigasi di antara sejumlah bagian aplikasi, dan membuat berbagai fitur lebih mudah diakses.

"Antarmuka pengguna tweak yang menyertakan bilah navigasi bawah sedang dalam pengembangan dan akan dirilis pada pembaruan aplikasi di masa mendatang" jelas laporan tersebut seperti dikutip dari gadgetsnow.

Sebelumnya, WhatsApp juga terus melakukan berbagai inovasi dan melakukan pembaruan pada fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya.

WhatsApp belum lama ini dikabarkan akan memperbarui fitur Disappearing Messages dengan menambah pilihan durasi. Di mana sebelumnya fitur tersebut hanya mendukung pilihan tiga durasi, yakni 24 jam, 7 hari, dan 90 hari.

Menurut laporan WABetainfo, sebuah tangkapan layar mengungkapkan, bahwa WhatsApp tengah mengerjakan beberapa durasi baru untuk menghilangkan pesan. Adapun opsi tersebut akan tersedia di menu opsi lainnya.

Kabarnya, dengan adanya fitur baru itu, memungkinkan pengguna untuk mengatur durasi dengan 15 pilihan untuk menghilangkan pesan. Durasi tersebut mencakup 1 jam, 3 jam, 6 jam, 12 jam, 2 hari, 3 hari, 4 hari, 5 hari, 6 hari, 14 hari, 21 hari, 30 hari, 60 hari, 180 hari dan 1 tahun.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)