vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan

Sabtu, 01 April 2023 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Kapasitas RAM yang Ekstra
Kapasitas RAM jadi salah satu poin utama ketika menentukan daily driver yang tepat. vivo V27e hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dan 12GB + 8GB Extended RAM agar smartphone tetap berjalan dengan lancar.

Fitur Extended RAM akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal. Teknologi ini pastinya sangat berguna untuk menunjang penyimpanan foto dan video dalam kualitas terbaik dan jumlah yang banyak.

vivo V27e juga disokong dengan ROM 256GB yang siap memenuhi kebutuhan penyimpanan smartphone pengguna. Tak perlu khawatir jika ingin berpindah dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lainnya, karena smartphone akan tetap berjalan lancar dan mulus.

vivo V27e edisi 12GB + 8GB Extended RAM mendukung 36 aplikasi yang dijalankan bersama dan akan bekerja dengan baik dalam skenario penggunaan berat seperti saat bermain mobile game atau video.

Berikan Performa Terbaik di Kelasnya
vivo V27e siap meningkatkan pengalaman pengguna dengan kecepatan yang tinggi melalui chipset MediaTek Helio G99 yang kuat, serta didukung performa tambahan yang lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya, namun tetap efisien dan hemat tenaga.

vivo V27e juga menghadirkan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions. Teknologi ini dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa saldo uang elektronik, mentransfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau gedung ke dalam smartphone.

Daya Tahan Baterai yang Besar
Salah satu hal yang penting diperhatikan dalam memilih daily driver yang cocok adalah daya baterai yang besar. vivo V27e memiliki baterai besar 4600 mAh dan dilengkapi dengan pengisian daya 66W FlashCharge yang membuat smartphone akan terisi sampai 50 persen hanya dalam waktu 19 menit saja.

Tidak ketinggalan, vivo menyematkan teknologi 24-Dimension Security Protection yang menjadikan pengisian baterai efisien yang akan berhenti jika sudah penuh sehingga tetap aman. Dengan fitur ini, proses pengisian baterai dapat berjalan secara aman, nyaman dan efektif.

Desain yang Slim dan Durable Bikin Gaya Makin Stylish
Pada sisi eksterior, vivo V27e hadir dengan desain memukau dengan mengadopsi teknik Fluorite AG Effect yang dapat membuat kesan tampilanmu sehari-hari semakin sleek dan stylish.

Smartphone ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, Lively Green dan Glory Black. Hadir dengan bodi yang ramping, vivo mengusung konsep desain 2.5D Flat Frame.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)