vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan

Sabtu, 01 April 2023 - 11:05 WIB
loading...
vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan
vivo V27e hadir dengan harga terjangkau dan memiliki performa handal. (Foto: dok. vivo)
A A A
JAKARTA - Pesatnya penggunaan smartphone menjadi fenomena yang tidak bisa dihindari. Smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan untuk mendapatkan informasi secara cepat dan didorong oleh gaya hidup masyarakat yang serba cepat pula.

Melihat kebutuhan ini, vivo menghadirkan vivo V27e yang merupakan rangkaian dari V27 Series dan memiliki beragam kriteria utama sebagai daily driver yang dapat diandalkan untuk menunjang penggunaan sehari-hari.

vivo V27e sudah resmi dipasarkan pada Sabtu, 1 April 2023. Smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp4.299.000 untuk varian RAM 8GB dan Rp4.899.000 untuk varian RAM 12GB dan bisa didapatkan secara offline dan online.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kami senang karena akhirnya vivo V27e tersedia bagi konsumen melalui berbagai kanal online dan offline,” katanya.

Dia berharap kehadiran vivo V27e mendapat sambutan positif dan semakin banyak pengguna yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits for your Ultimate Moments’ dengan mudah, "Yaitu hanya dengan satu perangkat smartphone yang didukung performa kuat dan unggul di kelasnya,” tuturnya.

Hasil Kamera Jernih dan Terang Alami berkat Aura Light Portrait
vivo V27e: Smartphone Stylish dengan Kamera Ultimate Harga Mulai Rp4 Jutaan

Mengusung keunggulan Ultimate Portraits, vivo V27e dengan kehebatan dari Aura Light Portrait yang secara perdana hadir di dalam smartphone vivo memiliki kamera 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro untuk membuat pengguna puas akan hasil tangkapan yang jelas dan terang alami.

vivo V27e dilengkapi dengan kamera 32MP HD untuk menunjang aktivitas fotografi pengguna. Selain itu, vivo V27e juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur saat merekam video, sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Fitur Super Night Mode juga ada dari vivo V27e yang dapat menghasilkan tangkapan foto dan video dengan hasil yang tampak nyata dan warna yang lebih kaya.

Fitur Beragam untuk Pembuatan Konten Menarik Secara Instan
vivo V27e juga dilengkapi fitur Vlog Movie Creator, setiap pengguna dapat merekam momen-momen menyenangkan seperti membuat daily vlog.

Fitur lain yang bisa mendukung content creator adalah Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga dapat membuat kreasi vlog yang menarik dengan sudut pandang tambahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)