Ngabuburit Main Game Baru Arab Maklum di Games+!

Rabu, 29 Maret 2023 - 13:12 WIB
loading...
Ngabuburit Main Game Baru Arab Maklum di Games+!
Game baru Arab Maklum di Games+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Ngabuburit main game baru, Arab Maklum di Games+!Salah satu game terbaru di Games+ yaitu Arab Maklum. Game casual ini mengharuskan kamu untuk mendapatkan skor dari para pelanggan yang membeli hidangan kamu.

Dalam setiap stage, kamu harus bisa mendapatkan target skor sesuai yang ditetapkan untuk bisa ke stage berikutnya. Kamu bisa mendapatkan skor ini dari para pelanggan yang membeli hidangan kamu dan mereka mendapatkan kepuasan dengan pelayanan kamu, semakin mereka puas, semakin mereka memberikan skor yang banyak.



Langsung buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, lalu pilih game Arab Maklum untuk bisa memainkan game ini!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)