5 Game PS4 yang Asyik untuk Menunggu Buka Puasa

Selasa, 28 Maret 2023 - 21:56 WIB
loading...
5 Game PS4 yang Asyik untuk Menunggu Buka Puasa
5 Game PS4 yang Asyik untuk Menunggu Buka Puasa. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Bermain game PS4 adalah kegiatan yang sangat pas dan asik untuk menunggu berbuka puasa dengan game game yang asik di PS4 kamu bisa tidak merasa bahwa jam buka sudah lewat.



Seperti perkataan yang sering dikatakan “time flies by when your having fun” jadi karena itu kami membuat list ini untuk game PS4 yang paling asik untuk menunggu buka puasa.

1. Monster Hunter World

Seri game Monster Hunter ini sudah berjalan lama menerobos dengan hit Monster Hunter World 2018, yang tidak hanya gameplaynya yang memuaskan tetapi juga dengan betapa mudahnya game tersebut dapat diakses untuk pemuda dan expert.

Untuk seri yang memerlukan beberapa pembelajaran untuk memahaminya, Monster Hunter World menghasilkan dunia yang luas dan terwujud sepenuhnya.

2. Yakuza 0

Yakuza 0 menset standar tinggi untuk seri game open world ini dari SEGA yang sudah berjalan lama, dikemas dengan banyak hal yang harus dilakukan dan berpusat di sekitar kisah kriminal yang benar-benar menarik.

Karena ini adalah prekuel, ini juga tidak terbebani oleh latar belakang serial yang semakin rumit dan karenanya sangat mudah didekati oleh pendatang baru. Meskipun pertarungan jarak dekat mungkin sedikit tertinggal dari standar genre modern,

Yakuza 0 masih jauh lebih populer daripada yang dilewatkannya dan merupakan tur yang besar, berani, dan memar melalui dunia bawah tanah Jepang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)