Indonesia Rangking Pertama dengan Komunitas Vtuber Terbesar di Asia Tenggara

Selasa, 28 Maret 2023 - 20:05 WIB
loading...
Indonesia Rangking Pertama dengan Komunitas Vtuber Terbesar di Asia Tenggara
Virtual YouTuber. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Indonesia menempati peringkat pertama, sebagai negara dengan komunitas Vtuber (Virtual YouTuber) terbesar dan paling banyak di Asia Tenggara.

Seperti dilansir dari unggahan Twitter Otaku Anime Indonesia @Otaku_Anime_Ind. Dikatakan, komunitas Vtuber Indonesia terbesar dan terbanyak di Asia Tenggara.

"Indonesia menempati peringkat pertama sebagai negara dengan komunitas Vtuber (Virtual YouTuber) terbesar dan paling banyak di Asia Tenggara," katanya, dikutip Selasa (28/3/2023).



Dilanjutkan akun itu, menurut data Vtuber Asia, total subscriber Vtuber Indonesia mencapai 20 juta dengan jumlah lebih dari 158 Vtuber yang telah mencapai 10 ribu subscriber.

"Menurut data dari Vtuber Asia menunjukkan jika total subscriber Vtuber Indonesia mencapai 20 Juta orang dengan lebih dari 158 Vtuber yang telah mencapai 10rb subscriber," paparnya.



Dari total Vtuber itu, Kobo Kanaeru menjadi Vtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak hingga 1,9 juta.

"Selain dari data tersebut juga ditunjukkan jika Kobo Kanaeru menjadi Vtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak saat ini dengan total 1,9 Juta subscriber," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)