10 Rekomendasi Smartwatch Pria 2023, Mana Pilihanmu?

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:41 WIB
loading...
10 Rekomendasi Smartwatch Pria 2023, Mana Pilihanmu?
Sedikitnya ada 10 rekomendasi smartwatch pria 2023 yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada 10 rekomendasi smartwatch pria 2023 yang bisa diketahui. Beragam produk smartwatch pria yang berada di pasaran membuat sebagian orang terkadang bingung.

Tips pertama sebelum membeli smartwatch adalah pastikan terlebih dahulu bahwa produk tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini menjadi penting mengingat banyaknya fitur yang nantinya bisa tidak terpakai.


Smartwatch Pria 2023

Berikut 10 rekomendasi smartwatch pria 2023 yang bisa diketahui sebelum membeli:

1. Fitnes Tracker 12 Activity

Apabila sedang mencari smartwatch yang hemat budget, Fitnes Tracker 12 Activity bisa menjadi alternatifnya. Jam tangan pintar ini bisa memberikan notifikasi, termasuk telepon sehingga aktivitas Anda jadi lebih efisien.

Fitnes Tracker 12 Activity bisa membantu memantau kesehatan dan juga aktivitas olahraga. Untuk daya baterainya sendiri mampu bertahan hingga 20 hari lamanya.

2. Solar LS05

Solar LS05 juga menjadi salah satu alternatif jika tidak memilih Fitnes Tracker 12 Activity. Produk yang satu ini memiliki fitur yang cukup canggih yakni fitur search phone atau menemukan ponsel dengan mudah.

Dengan harga yang terjangkau, baterai dari jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 15 hari. Sehingga Anda tidak perlu terlalu sering untuk mengisi daya.

3. Forerunner 55

Berbeda dengan jam tangan pintar sebelumnya. Forerunner 55 dibanderol dengan harga yang lebih mahal yakni di angka Rp. 3 jutaan. Meski begitu, fitur yang diusungnya tentu lebih banyak.

Kebanyakan dari fitur yang disediakan adalah olahraga, terutama lari. Fitur lari pada produk ini mencakup lari treadmill, lari di dalam ruangan, serta lari di luar ruangan. Selain itu ada juga fitur mengambil data umur kronologis, denyut jantung istirahat, dan lainnya.

4. Galaxy Watch5

Sama seperti sebelumnya jam pintar yang satu ini juga memiliki segudang fitur kesehatan dan kebugaran. Namun pada Galaxy Watch5, terdapat fitur pemantauan tidur yang bisa mengetahui kualitas tidur, mengatur waktu tidur, mendeteksi dengkuran, dan memantau tahapan tidur Anda.


5. Watch Series 8

Apple juga merilis jam tangan pintar yakni, Watch Series 8. Menggunakan layar retina, pengguna dari jam pintar ini akan dimanjakan dengan tampilan yang jelas dan juga soft.

Jam tangan pria ini juga memiliki fitur yang menarik seperti fitur keselamatan, seperti deteksi jatuh, deteksi tabrakan, dan tombol SOS. Fitur tersebut memungkinkan Anda agar mendapatkan pertolongan pertama dengan cepat.

6. Sense 2

Sense 2 merupakan smartwatch pertama yang menggunakan sensor EDA (electrodermal activity). Sensor tersebut berguna untuk mengecek tingkat stres dengan cara memindai telapak tangan penggunanya.

Selain itu terdapat lebih dari 40 mode latihan kebugaran dalam jam tangan pintar ini. Fitur fast charging juga melekat dalam produk Sense 2 ini.

7. Samsung Galaxy Watch 4

Jam tangan buatan samsung ini juga memiliki fitur yang canggih. Beberapa diantaranya adalah pelacak aktivitas, blood oxygen, fitness tracker, indikator detak jantung, jumlah langkah, dan lainnya.

Kelebihan dari jam tangan pintar ini adalah memiliki tampilan yang keren hingga kualitas pelacak kebugaran yang akurat. Sementara itu beberapa kekurangan di Samsung Galaxy Watch 4 adalah seperti pengisian baterai yang lambat dan bentuk layar yang tergolong datar.

8. Xiaomi Mi Band 6

Tak kalah menarik dari itu, Xiaomi Mi Band 6 juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam seri yang satu ini Xiaomi telah menambahkan beberapa fitur mulai sensor SpO2, layar yang lebih besar, hingga penambahan sports tracking modes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3714 seconds (0.1#10.140)