10 Rekomendasi Smartwatch Pria 2023, Mana Pilihanmu?

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:41 WIB
loading...
A A A
Dilansir dari Android Authority, beberapa keunggulan Xiaomi Mi Band 6 diantaranya harga terjangkau, tampilan lebih luas dan penuh warna. Juga, banyak mode pelacakan aktivitas olahraga, hingga berbagai fitur lain yang bermanfaat

Sementara untuk kekurangannya adalah memiliki tingkat konsumsi baterai yang relatif boros akibat dari fitur canggih yang terpasang hingga sensor detak jantung juga tidak terlalu optimal.

9. Garmin Venu 2 Plus

Garmin Venu 2 Plus juga bisa menjadi rekomendasi sebagai jam pria terbaik 2023. Dengan ukuran sekitar 43 mm, jam tangan pintar ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik pendamping olahraga.

Dilansir dari laman Tom’s Guide, beberapa kelebihan dari Garmin Venu 2 Plus adalah layar AMOLED tajam, pelacak kebugaran, serta kualitas panggilan yang cukup baik.

10. Fitbit Sense

Terakhir ada Fitbit Sense, jam tangan terbaik milik dari Fitbit. Produk ini telah dilengkapi dengan sensor termasuk monitor suhu kulit, sensor EDA untuk mengukur tingkat stres, serta sensor EKG kesehatan jantung.

Selain itu terdapat pula sensor SpO2 untuk detak jantung, hingga pelacakan aktivitas harian. Pada kekurangannya, smartwatch pria memiliki tombol induktif yang buruk serta sensor EDA dan EKG yang masih perlu disempurnakan lagi.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)