Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:00 WIB
loading...
Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar
Dibanding generasi sebelumnya, smartwatch realme Watch 2 Pro meningkat 56 persen dari segi kualitas. Foto/SINDONEWS.Com-Anton C.
JAKARTA - realme Watch 2 Pro hadir dengan layar sentuh berwarna seluas 1.75” (4,4cm) dengan resolusi 320x385 pixel (287 PPI) yang mampu menampilkan visual yang tajam dan hidup.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tampilan layar telah meningkat sebanyak 56%. Layar sentuh yang responsif memungkinkan pengguna untuk mengontrol Watch 2 Pro dengan mudah.

Selain ukurannya yang diperbesar, realme Watch 2 Pro juga dilengkapi dengan 30fps high refresh rate untuk pengalaman penggunaan yang lebih halus, kontrol jari, dan reaktivitas yang ditingkatkan. realme Watch 2 Pro hadir dengan resolusi tinggi nan mewah sebesar 320x385 pixel dan tingkat kecerahan 600 nits, memastikan layar akan tetap terlihat dengan jelas walau berada di bawah sinar matahari langsung.

Baca juga : Keren, Mobil Porsche Bisa Bikin Soundtrack Gaya Mengemudi Pemiliknya

Pada bagian perlindungan, realme Watch 2 Pro dilengkapi dengan kaca 2.5D, ketahanan goresan yang lebih tinggi, dan pelapis anti sidik jari untuk mendukung pengalaman penggunaan yang superior.



Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar


realme Watch 2 Pro memiliki lebih dari 100 Watch Face Trendi. Apapun gaya yang dipilih pengguna, mulai dari tipe yang simpel, mekanikal, atau gaya yang lebih dewasa, realme menyediakannya. Meskipun pengguna mengganti watch face sebanyak dua kali dalam seminggu, koleksi watch face tidak akan habis selama setahun. Untuk realme Watch 2 Pro, realme kembali berkolaborasi dengan Grafflex, desainer Korea yang ternama, untuk membuat watch face khusus yang sangat bergaya.

Memanjakan Pecinta Sport

Untuk memenuhi kebutuhan para anak muda, realme meningkatkan jumlah mode olahraga pada realme Watch 2 Pro hingga 90 mode. realme Watch 2 Pro menggunakan sensor GPS yang sangat presisi. GPS dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna, misalnya, smartwatch tanpa GPS hanya mampu mengkalkukasikan rute lari melalui prediksi algoritma, yang artinya ketepatan rute dan akurasi kecepatannya rendah.

Smafrtwatch dengan GPS mampu memberikan data yang lebih akurat dalam kedua aspek tersebut. realme Watch 2 Pro memiliki GPS dual-satelit, yang dapat memberikan akurasi posisi hingga 2,5 meter dan kecepatan hingga 2 detik.



Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar


Sensor presisi tinggi PPG optical yang terdapat pada realme Watch 2 Pro mendukung monitor detak jantung hingga 24-jam tanpa henti dan secara cepat dan tepat akan mengukur detak jantung pengguna. Pengguna juga akan diberi notifikasi ketika detak jantung terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Pemantauan detak jantung didapatkan dengan memancarkan cahaya hijau dengan panjang gelombang tertentu ke kulit dan kemudian mendeteksi cahaya yang dipantulkan. Sensor di realme Watch 2 Pro bekerja sangat baik dalam berbagai faktor penting seperti akurasi, kompatibilitas warna kulit, dan konsumsi daya.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE