Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar


Sensor presisi tinggi PPG optical yang terdapat pada realme Watch 2 Pro mendukung monitor detak jantung hingga 24-jam tanpa henti dan secara cepat dan tepat akan mengukur detak jantung pengguna. Pengguna juga akan diberi notifikasi ketika detak jantung terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Pemantauan detak jantung didapatkan dengan memancarkan cahaya hijau dengan panjang gelombang tertentu ke kulit dan kemudian mendeteksi cahaya yang dipantulkan. Sensor di realme Watch 2 Pro bekerja sangat baik dalam berbagai faktor penting seperti akurasi, kompatibilitas warna kulit, dan konsumsi daya.

realme Watch 2 Pro mendeteksi detak jantung tiap 5 menit selama 24 jam. Jika detak jantung terlalu rendah atau terlalu tinggi dari batas normal, realme Watch 2 Pro akan memberikan notifikasi untuk mengingatkan pengguna akan kesehatan tubuh mereka.

Monitor Kadar Oksigen dalam Darah

realme Watch 2 Pro juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah. Kadar oksigen dalam darah merupakan salah satu indikator yang paling penting untuk menilai kesehatan fisik seseorang. Jika kadar oksigen dalam darah terlalu rendah, artinya sel-sel darah tidak mendapatkan oksigen yang cukup, yang merupakan gejala untuk beberapa masalah kesehatan. Biasanya untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, perlu menggunakan peralatan medis, namun kini berkat adanya realme Watch 2 Pro, pengguna dapat mengukur kadar oksigen dalam darah mereka kapan saja. Jika dibandingkan dengan monitor medis, tingkat akurasi realme Watch 2 Pro telah mencapai tingkat tinggi.

realme telah meningkatkan realme Watch 2 Pro dengan 390mAh baterai yang sangat efisien. Walaupun memiliki layar yang lebih besar 1.75”, realme Watch 2 Pro tetap mampu digunakan hingga 14 hari. Pengguna hanya perlu mengisi ulang daya setiap dua minggu sekali.

realme Watch 2 Pro dapat menerima notifikasi dari hampir semua aplikasi dan menunjukkan ikon-ikon yang sesuai. realme Watch 2 Pro dapat dipasangkan dengan smartphone realme dan mendukung tampilan telepon, SMS, dan aplikasi pihak ketiga. realme Watch 2 Pro telah disesuaikan untuk dapat menampilkan notifikasi dari pihak ketiga, seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dll. Dengan layar yang besar, pengguna dapat membaca informasi dengan nyaman.

Smartwatch Anak MudaTerlengkap dengan Layar Terbesar


realme Watch 2 Pro dapat terhubung ke realme Link untuk mengaktifkan seluruh fitur. Gunakan realme Link App untuk sinkronisasi dan melihat data kesehatan secara lengkap di smartphone. Pengguna juga dapat mengakses dan mengubah pengaturan sesuai keinginan melalui aplikasi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)