Gerai 3Store di 44 Kota Layani Pelanggan dengan Protokol Kesehatan Ketat

Jum'at, 17 Juli 2020 - 23:58 WIB
loading...
Gerai 3Store di 44 Kota Layani Pelanggan dengan Protokol Kesehatan Ketat
Seluruh layanan 3Store aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh bagi seluruh 3Agent yang bertugas hingga penyemprotan disinfektan di seluruh lokasi 3Store. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - 3 Indonesia mengoptimalkan prokotol kesehatan di seluruh gerai layanan tatap muka pelanggan 3Store di 44 kota di Indonesia. Ini untuk memberikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung di masa New Normal. (Baca juga: 3 Indonesia Bangun Data Center Baru, Hasil kerjasama dengan Huawei )

“Seluruh layanan 3Store kami telah aktif beroperasi dengan menjalankan prosedur kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh bagi seluruh 3Agent yang bertugas, seluruh 3Agent juga kami lengkapi dengan face-shield, dan masker, serta secara rutin dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh lokasi 3Store," kata Julandi G Fransiskus, VP Customer Engagement & Operation 3 Indonesia.

Tidak hanya 3Agent, pengecekan suhu tubuh juga dilakukan kepada pengunjung yang datang. Seluruh 3Store juga telah dilengkapi kelengkapan sanitasi seperti hand sanitizer.

Untuk jam operasional, 3Store yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaaan atau mal. Jam operasional juga mengikuti ketentuan masing-masing mal tersebut. "Sementara 3Store yang berlokasi di luar mal beroperasi mulai pukul 09.00-19.00 WIB dari hari Senin-Minggu," imbuhnya.

Lebih lanjut Julandi menjelaskan, pelanggan bisa mengakses semua layanan digital 3Care yang tersedia 24/7. Di samping itu bisa dengan mudah di akses untuk mengurangi interaksi fisik dan kunjungan ke gerai.

“Pusat pelayanan pelanggan baik melalui digital, virtual maupun telepon tetap tersedia dan beroperasi 24/7, kami mengimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik. Kami selalu memastikan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” paparnya.

Untuk layanan pelanggan seperti pembelian kartu, lanjut dia, sudah bisa dilakukan online di perdana.tri.co.id, pembelian pulsa dan isi ulang paket juga bisa dilakukan melalui aplikasi bima+. Pelanggan bisa mengunjungi 3Store jika ada keperluan penggantian kartu hilang dan verifikasi data.

Dia menegaskan, 3 Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Mulai dari pembelian kartu perdana yang bisa dibeli secara online melalui website perdana.tri.co.id, serta jaringan 4.5G pro yang unggul dan 8x lebih cepat untuk membantu bekerja, belajar, bersosialisasi, dan beraktivitas di situasi New Normal.

Selain gerai 3Store, 3 juga hadir dalam layanan digital 3Care. 3Care memiliki asisten virtual Triva yang tersedia di aplikasi bima+ yang bisa diunduh melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Mesengger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4627 seconds (0.1#10.140)