Pertama di Indonesia, MSI Hadirkan Laptop Gaming dengan RTX 40 Series

Jum'at, 10 Maret 2023 - 22:01 WIB
loading...
Pertama di Indonesia, MSI Hadirkan Laptop Gaming dengan RTX 40 Series
Micro-Star International (MSI) memperkenalkan produk laptop gaming terbaru di Jakarta, Jumat (10/3/2023). Foto: Anjasman Situmorang/MPI
A A A
JAKARTA - Micro-Star International (MSI) memperkenalkan produk laptop gaming terbaru di Jakarta, Jumat (10/3/2023). Perangkat tersebut sudah menggunakan kartu grafis NVIDIA RTX 40 Series dan ditenagai Intel Generasi ke-13.

Ini menandai MSI menjadi produsen pertama yang membawa perangkat laptop dengan kartu grafis RTX 40 Series ke Indonesia. Beberapa laptop gaming yang dihadirkan di antaranya Cyborg 15, Stealth 16 Studio, dan Stealth 14 Studio, yang belum pernah ada di Indonesia.

“Saat ini, semua kehidupan sudah kembali normal, jadi kebutuhan perangkat laptop atau gadget semakin tinggi. Kami pun melengkapi line-up laptop MSI tidak hanya untuk gamer atau konten kreator,” kata Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang saat acara peluncuran laptop gaming MSI.



Seri Cyborg bisa dijadikan pilihan untuk bermain game sehari-hari di samping Thin GF dan Katana yang sudah rilis sebelumnya. Beberapa dari seri Cyborg hadir dengan desain translucent dan tampilannya bergaya sci-fi yang futuristik.

Sementara itu dari seri Stealth, hadir dengan ukuran 14 dan 16 inci. Laptop ini menjadi solusi ketika konsumen mencari perangkat yang berperforma tinggi namun dalam desain yang ringan, ramping, dan premium.

Michael, dalam keterangan tertulis juga merasa bangga untuk menyampaikan bahwa MSI menjadi produsen pertama yang berhasil membawa laptop bertenaga RTX 40 ke Indonesia. Selain itu dia juga senang akhirnya bisa menghadirkan laptop layar MiniLED 4K 144 Hz pertama di dunia, yakni MSI Titan GT77HX 13V.

Sementara itu, MSI Notebook Regional Manager Steven Yang menyatakan, peluncuran laptop ini sebagai bentuk wujud misi MSI menyediakan laptop premium, performa tinggi, teknologi inovatif, serta pengalaman pengguna terbaik. “MSI meluncurkan berbagai laptop dengan sasis terbaru, terutama laptop Cyborg 15 yang punya desain baru dan stylish serta dibekali kartu NVIDIA RTX 40,” katanya.



Selain model tersebut, MSI juga menghadirkan laptop Raider GE78HX yang unik dengan Matrix Light Bar dan keyboard RGB. Ada pula Katana 15 yang kini sudah dilengkapi keyboard 4 zona RGB dengan tombol WASD yang lebih terang.

Tak hanya untuk gaming, MSI juga merilis laptop dari seri Business & Productivity dan Content Creation. Total dalam peluncuran ini MSI merilis sebanyak 9 model laptop, yaitu Titan GT77 HX, Raider GE78 HX, Stealth 16 Studio, Stealth 14 Studio, Cyborg 15, Katana 15, Creator Z17 HX Studio, Summit E14 Flip Evo, dan Prestige 13 Evo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)