Buktikan Kelebihan Galaxy Buds2 Pro, Samsung Gelar Konser Bisu

Selasa, 07 Maret 2023 - 09:00 WIB
loading...
Buktikan Kelebihan Galaxy Buds2 Pro, Samsung Gelar Konser Bisu
Konser bisu yang digelar Samsung Electronics Indonesia membuktikan kelebihan Samsung Galaxy Buds2 Pro. Foto-foto/DOK. Samsung Electronics Indonesia.
A A A
JAKARTA - Samsung menggelar konser bisu dengan tema Experimental Sound Project by Galaxy Buds2 Pro, di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (5/3/2023) lalu. Silent concert itu dilakukan untuk membuktikan kelebihan earbuds terbaru andalan mereka, Samsung Galaxy Buds2 Pro.

Konser bisu itu memang sangat berbeda dengan konser yang ada saat ini yang identik dengan suara-suara yang terdengar di seluruh ruangan konser. Konser bisu justru tidak menghasilkan suara namun para penontonnya bisa secara pribadi mendengar suara musik yang dihasilkan melalui alat bantu seperti earbuds.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa acara ini dihadirkan untuk mengajak tamu undangan punya pengalaman yang lebih imersif, dekat dan dalam mendengarkan musik atau suara-suara yang didengar.

Dalam keterangan resmi dia mengatakan para tamu undangan dan mungkin pengguna Galaxy Buds2 Pro diajak untuk menikmati suara yang benar-benar jernih dan detail. Jadi penonton tidak akan terganggu kebisingan sekitar, tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar berkat fitur IMMERSIVE 360 AUDIO dan Powerful Active Noise Canceling (ANC) yang memanjakan indra pendengar mereka.



Buktikan Kelebihan Galaxy Buds2 Pro, Samsung Gelar Konser Bisu


An epic Experimental Sound Project by Galaxy Buds2 Pro, berkolaborasi dengan Bottlesmoker. Mereka pun memainkan setlist terinspirasi & tailored khusus untuk fitur-fitur dari Galaxy Buds2 Pro. Sounds from The Corner turut mengabadikan momen acara yang bisa ditonton di YouTube.

Bottlesmoker membawakan playlist elektronik musik yang makin melengkapi acara. Bottlesmoker yang punya aksi dalam berkarya dengan tanaman mengungkapkan kesannya dalam acara tersebut.
“Frekuensi musik yang tidak jelas terdengar jadi terasa. Kita merasa berada di tempat tertentu, hidup banget, dibikin real dengan fitur Immersive 360 Audio yang dihadirkan,” ujar salah satu penonton yang hadir di acara tersebut.



Buktikan Kelebihan Galaxy Buds2 Pro, Samsung Gelar Konser Bisu


Galaxy Buds2 Pro menawarkan kualitas suara terbaik. Di samping itu, Galaxy Buds2 Pro memberikan fitur-fitur andalan untuk aktivitas sehari-hari, berolahraga, dan gaming. Berkat kualitasnya, tak heran produk ini akan banyak diminati.

Harga sebanding dengan kualitas yang didapatkan. Dari seluruh seri earbuds, Galaxy Buds2 Pro menggunakan dukungan fitur 24 bit Clear Hi-Fi sound yang membuat suara jadi lebih jernih. Galaxy Buds2 Pro menyediakan fitur pengaturan suara sesuai dengan kenyamanan dan keamanan penggunaan.

Active noise canceling (ANC), membuat suara pada Galaxy Buds2 Pro terdengar lebih jelas tanpa gangguan suara di sekitar.
(wsb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)
pixels