Ini Game dengan Size File Terbesar, Berani Coba?

Rabu, 01 Maret 2023 - 10:26 WIB
loading...
Ini Game dengan Size File Terbesar, Berani Coba?
Game yang paling diminati di kalangan gamers biasanya yang perlu peralatan dan perangkat yang memadai karena ukuran file game tersebut cukup besar. Foto/Animation World Network
A A A
JAKARTA - Bermain game menjadi salah satu kegiatan untuk hiburan menghilangkan suntuk atau rasa bosan. Tidak hanya untuk hiburan, dilansir dari halodoc.com bermain video game mempunyai manfaat untuk perkembangan otak dan mental.

Game yang paling diminati dan digemari terutama di kalangan gamers adalah biasanya yang menggunakan peralatan dan perangkat yang memadai karena ukuran file game tersebut yang cukup besar. Berikut daftar video game di PC dengan size terbesar.

1.Deus Ex: Mankind Divided (77 GB)

Ini Game dengan Size File Terbesar, Berani Coba?


Game Deus Ex: Mankind Divided pertama kali rilis pada Agustus 2016. Game bergenre Role Playing Game (RPG) ini dikembangkan Eidos-Montreal dan dirilis oleh Square Enix’s European. Deus Ex: Mankind Divided ini adalah game lanjutan dari game Deus Ex: Human Revolution.



Game Deus Ex: Mankind Divided bisa dimainkan di Playstation, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, Mac OS, dan Mac OS klasik. Game ini juga pernah masuk dalam nominasi Game RPG terbaik di The Game Award.

2.Middle Earth: Shadow of War (95 GB)

Ini Game dengan Size File Terbesar, Berani Coba?


Game Middle Earth: Shadow of War bergenre sama dengan Deus Ex, yaitu Role Playing Game, Middle Earth: Shadow of War. Game ini dirilis pada tahun 2017 oleh Warner Bros dan dikembangkan oleh Monolith Production. Game ini bisa dimainkan di perangkat Playstation 4, Xbox One, Xbox Cloud Gaming, serta Microsoft Windows.

3.Call of Duty: Infinite Warfare (101 GB)

Ini Game dengan Size File Terbesar, Berani Coba?


Game ini sudah begitu populer dan banyak diminati para gamer. Sebagai game bergenre first person shooter, Call of Duty: Infinite Warfare dikenal sebagai game terbaik dengan ukuran file cukup besar.



Call of Duty pertama kali dirilis oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward. Game ini bisa dimainkan di perangkat Playstation 4, Xbox One, hingga Microsoft.

4.ARK: Survival Evolved (112 GB)

Ini Game dengan Size File Terbesar, Berani Coba?


Game bergenre survival ini pertama kali rilis pada tahun 2015 oleh Studio Wildcard. ARK: Survival Evolved ini juga bisa dimainkan dengan perangkat PC. Selain itu game ARK: Survival Evolved ini juga bisa dimainkan di Playstation 4, dan Nintendo Switch.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)