Nostalgia Main Game Games+ Pin Ball di Games+!

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:21 WIB
loading...
Nostalgia Main Game Games+ Pin Ball di Games+!
Halo Sobat Gamer! Nostalgia main game Games+ Pin Ball di Games+ yang bisa buat kamu teringat kenangan indah bersama teman-teman! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Nostalgia main game Games+ Pin Ball di Games+ yang bisa buat kamu teringat kenangan indah bersama teman-teman!

Game Games+ Pin Ball adalah game terbaru di Games+ yang terinspirasi dari game kasual legendaris dengan tampilan baru yang lebih trendi dan penuh warna. Tentunya Games+ Pin Ball ini sangat mudah dimainkan oleh segala jenis usia.

Cara mendapatkan skor di game ini cukup mudah, kamu hanya perlu terus tap tap layar gadget mu agar bola tidak jatuh ke lubang dibagian bawah. Bola yang kamu punyai juga harus bisa mengenai sisi tengah layar gadget mu agar bisa mendapatkan skor.



Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Games+ Pin Ball untuk bisa mainkan game nya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8074 seconds (0.1#10.140)