Samsung Galaxy Watch 6 Bakal Gunakan Kaca Model Melengkung?

Jum'at, 24 Februari 2023 - 22:30 WIB
loading...
Samsung Galaxy Watch 6 Bakal Gunakan Kaca Model Melengkung?
Samsung Galaxy Watch 6 . FOTO/PHONE ARENA
A A A
SEOUL - Samsung siap menghadirkan jam tangan pintar Galaxy Watch 6, disinyalir Samsung nantinya perangkat wearable tersebut akan hadir dengan desain kaca melengkung.



Informasi ini datang dari pembocoran kenamaan, Ice Universe. Lewat media sosial Twitter, ia menyebut jam tangan pintar rancangan raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan mirip dengan generasi terdahulu.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (24/2/2023), desain kaca melengkung sebenarnya sudah ditampilkan pada beberapa model Galaxy Watch di masa lalu. Aspek melengkung ini kemungkinan berkaitan dengan panel kaca di atas layar dan bukan layar itu sendiri.

Sayangnya, keterangan rahasia juga menambahkan bahwa tidak ada detail tambahan yang saat ini tersedia terkait jam tangan pintar yang akan datang. Informasi lainnya diprediksi akan muncul beberapa waktu lagi.

Selama ini bocoran menyebut Samsung Galaxy Watch 6 dapat memproyeksikan tampilan ke tangan pengguna. Belum jelas kebenarannya, yang pasti perangkat terbaru ini akan meluncur pada akhir tahun 2023, mendatang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)