Super Buddies, Para Content Creator Hebat di BuddyKu Universe!

Jum'at, 10 Februari 2023 - 18:57 WIB
loading...
Super Buddies, Para Content Creator Hebat di BuddyKu Universe!
Para Super Buddies juga memiliki kesempatan kolaborasi dengan brand yang sudah bekerjasama dengan MNC Group dan dapat dipromosikan melalui aset digital MNC Group. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Super Buddies merupakan sebutan untuk para content creator pilihan BuddyKu dari berbagai macam kategori baik tips, kesehatan, automotive, beauty, lifestyle dan masih banyak lagi yang membagikan konten-konten informatif dan edukatif.

Apa keuntungan menjadi Super Buddies dalam BuddyKu Universe?

Pemberian fasilitas personal branding! berkolaborasi dari segi konten dan produksi yang diberikan oleh BuddyKu dapat dinikmati oleh para Super Buddies yang bergabung. Para Super Buddies juga memiliki kesempatan kolaborasi dengan brand yang sudah bekerjasama dengan MNC Group dan dapat dipromosikan melalui aset digital MNC Group.

Bunga Ismarini yang berprofesi sebagai Community and Content Management BuddyKu menjelaskan secara jelas peranan BuddyKu untuk para Super Buddies. Banyak sekali kegiatan yang sudah dilakukan BuddyKu dengan para Super Buddies, baik memberikan edukasi salah satunya dengan melakukan kolaborasi konten, IG live, event online maupun offline dan konten podcast Kreatalks yang menyajikan visual dan audio yang sesuai dengan tema dan kebutuhan para pendengar. Bunga juga menjelaskan keberagaman latar belakang setiap Super Buddies yang ada.

“Super Buddies ini merupakan orang-orang hebat dengan latar belakang yang beragam, seperti salah satunya Zoya Amirin seorang content creator Sex Educations, sampai dengan Ogut Mudacumasekali seorang content creator yang membahas mengenai dasar-dasar pembuatan konten dari sisi visual, copywriting, audio hingga video juga memberikan motivasi dan semangat untuk creator pemula dalam menciptakan berbagai konten berkualitas.” Ujar Bunga Ismarini.

Yakin gak mau jadi bagian dari BuddyKu Universe dengan banyak benefit? Download BuddyKu sekarang melalui Appstore dan Playstore handphone-mu!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)