Daftar Skin Jujutsu Kaisen di MLBB, Mana Favoritmu?

Rabu, 08 Februari 2023 - 13:05 WIB
loading...
Daftar Skin Jujutsu Kaisen di MLBB, Mana Favoritmu?
Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan MLBB bakal bikin game tersebut semakin menarik. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang tengah berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen . Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Mobile Legends Indonesia melalui postingan Instagram pada Senin (6/2) silam.

Jujutsu Kaisen sendiri merupakan serial animanga yang cukup naik daun di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Jujutsu Kaisen ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Serial ini berpusat pada seorang siswa SMA bernama Yuji Itadori yang bergabung dengan sekolah jujutsu magis untuk melawan roh jahat dan memulihkan keseimbangan antara dunia manusia dan dunia roh. "Jujutsu Kaisen" memulai serialisasinya pada tahun 2018 dan telah menerima banyak popularitas dan pujian dari penggemar.

Hadirnya kolaborasi antara MLBB dan Jujutsu Kaisen menjadi momen yang paling dinantikan oleh penggemar Mobile Legends sekaligus penggemar Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi antara MLBB dan Jujutsu Kaisen diprediksi bakal menghadirkan sejumlah skin dari empat hero Mobile Legends.

Nah, berikut adalah kemungkinan skin hasil kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen dilansir dari berbagai sumber:

1. Yin
Yin mungkin akan mendapatkan skin Yuji Itadori. Sebab, gaya bertarung kedunaya sangat mirip. Yakni, sama-sama mampu mengirim musuh ke alam lain.

2. Julian
Julian kemungkinan besar akan mendapat skin Megumi Fushiguro. Kemiripan yang dimiliki keduanya adalah kemampuan bayangan saat melawan musuh.

3. Melissa
Melissa mungkin bakal mendapat skin Nobara Kugisaki. Melissa sangat mirip dengan Nobara Kugisaki karena sama-sama menggunakan boneka dan jarum untuk menyerang musuh.

4. Xavier
Xavier bisa jadi akan menerima skin karakter Jujutsu Kaisen yaitu Gojo Satoru. Keduanya sama-sama memiliki kekuatan besar yang tidak terbatas.

Itulah beberapa skin hasil kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen. Hal ini menarik untuk ditunggu mengingat game Mobile Legends dan anime Jujutsu Kaisen memiliki penggemar yang cukup banyak, khususnya di Indonesia.

MG/AriAchmadDhani
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4157 seconds (0.1#10.140)