BuddyKu, Platform Aplikasi Informasi Layaknya Teman yang Dapat Kamu Percaya!

Senin, 06 Februari 2023 - 16:04 WIB
loading...
BuddyKu, Platform Aplikasi Informasi Layaknya Teman yang Dapat Kamu Percaya!
BuddyKu melengkapi produk digital MNC Group menjadi layanan informasi digital yang bisa menjadi tempat untuk tumbuhnya sebuah model ekonomi digital di industri konten Indonesia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
Ingat kata pepatah? Carilahtemanyang bisa menjadikan kita sebagai sosok yang lebihbaik. BuddyKu ialah salah satu teman baik yang dapat dipercaya oleh masyarakat Indonesia!

Apa sih BuddyKu itu? Hadir di masyarakat pada tahun 2021 yang merupakan bagian dari inisiatif digital MNC Group. Perusahaan media terintegrasi yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

PT MNC Tbk juga memiliki dan mengelola bisnis media TV, media cetak, media radio dan media digital. BuddyKu melengkapi produk digital MNC Group menjadi layanan informasi digital yang bisa menjadi tempat untuk tumbuhnya sebuah model ekonomi digital di industri konten Indonesia.

Kenapa sih BuddyKu dapat menjadi teman yang dapat kamu percaya? BuddyKu dirancang sedemikian rupa untuk mengerti penggunanya. BuddyKu memberi informasi yang berguna, menyuguhkan rekomendasi yang tepat, dan mengerti apa yang kita butuhkan seperti layaknya seorang teman baik.

Fitur yang dimiliki BuddyKu pun selalu dikembangkan untuk memastikan setiap pengguna mendapatkan pengalaman yang unik sesuai dengan karakter dan kebutuhan penggunanya.

Selain itu sebagai teman yang dapat dipercaya BuddyKu tidak menginginkan memberikan informasi palsu atau buruk. Untuk itu, selain dilengkapi dengan kepintaran artifisial yang memberikan rekomendasi ultra-personal dan ultra-lokal bagi penggunanya, terdapat fitur kurasi yang membuat segala konten informasi yang dibagikan didalam BuddyKu selalu disaring dan dikelola dengan para kurator handal demi terproduksinya informasi yang berkualitas. Sebagai teman yang dapat dipercaya BuddyKu tidak menginginkan memberikan informasi palsu atau buruk.

Sebagai bentuk penghargaan teman yang baik yang mengerti usahamu, BuddyKu juga memberikan reward berkala berupa monetisasi kepada pengguna yang membuat dan membagikan karyanya di BuddyKu lho!

Yakin gak mau dapat teman sebaik BuddyKu? Yuk mulai akses informasi dan berbagi konten di BuddyKu!

Download BuddyKu melalui Appstore dan Playstore-mu!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)