Ini Keunggulan Fitur Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra

Kamis, 02 Februari 2023 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, fitur kamera Galaxy S23 Ultra juga memiliki keunggulan dari kamera depannya yakni autofocus cepat dan super HDR.

"Karena kamera depan menjadi semakin penting bagi kita dalam berkomunikasi, Galaxy S23 Series 5G memperkenalkan autofocus cepat dan kamera depan Super HDR pertama dari Samsung dengan lompatan kapabilitas dari 30fps ke 60fps," tandasnya.

Bagi pengguna yang ingin kendali dan kustomisasi terbaik akan kreativitas, Galaxy S Series terbaru menawarkan beragam tools yang membedakannya dengan pengalaman fotografi di perangkat lain.

Aplikasi Expert RAW–tersedia eksklusif di Samsung Galaxy–yang memberikan pengalaman mengambil gambar layaknya pakai kamera DSLR serta photo editing dalam format RAW dan JPEG tanpa peralatan fotografi yang besar dan berat.

Multiple Exposure

Kemudian, pengguna bisa bereksperimen lewat photo art menggunakan fitur Multiple Exposure maupun mengabadikan langit penuh bintang dengan Astrophoto, di mana kedua pengaturan tersebut bisa ditemukan di aplikasi Samsung Camera dan Expert RAW.

Tersedia juga fitur zoom dari aplikasi Camera Controller di Galaxy Watch5 Series yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara sempurna cukup dari pergelangan tangan.

Optical Image Stabilizer

Pengembangan lainnya pada sistem kamera Galaxy S Series terbaru meliputi, dalam situasi low-light atau kondisi lain yang biasanya akan membuat gambar menjadi buram, video akan tetap stabil dengan doubled optical image stabilizer (OIS) di semua arah.

"Video akan terasa lebih cinematic dengan peningkatan perekaman video 8K pada 30fps dengan angle yang lebih lebar," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)