Cara Menggunakan WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif, Ternyata Mudah!

Senin, 30 Januari 2023 - 18:13 WIB
loading...
Cara Menggunakan WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Tidak Aktif, Ternyata Mudah!
Cara daftar WhatsApp menggunakan nomor yang sudah tidak aktif bisa dilakukan dengan praktis. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara daftar WhatsApp menggunakan nomor yang sudah tidak aktif bisa dilakukan dengan praktis. Sejatinya, tanpa kode verifikasi, pengguna tidak bisa login di perangkat lain.

Namun, tak perlu khawatir, karena ada sebuah solusi yang bisa dilakukan untuk tetap menggunakan akun tersebut meski nomornya telah nonaktif.

Pada perkembangannya, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan di penjuru dunia, termasuk oleh masyarakat Indonesia sendiri.

Baca juga : Penyebab WhatsApp Web dan WhatsApp HP Tidak Connect

Dengan berbagai fitur menarik dan kemudahan dalam menggunakannya, tak heran apabila platform satu ini banyak disukai berbagai kalangan, dari kawula muda hingga para orang tua.

Secara teknis, WhatsApp terbilang cukup ketat dalam hal verifikasi akun penggunanya. Dalam hal ini, apabila Anda ingin login di perangkat baru, maka harus menyertakan kode verifikasi yang telah dikirim ke nomor yang terkait.

Lantas, bagaimana jika nomor yang bersangkutan telah hangus alias tidak aktif? Apakah akun WhatsApp tetap masih bisa digunakan?.

Mengutip laman India Today, Senin (30/1/2023), caranya adalah dengan menggunakan Change Number Feature alias mengganti nomor WA terkait. Untuk aturannya sendiri, nomor yang sudah tidak aktif tadi harus ada di perangkat yang sama dengan nomor baru yang akan digunakan.

Baca juga : Ciri Ciri WhatsApp Diblokir dan Cara Memblokir Kontak WhatsApp Orang Lain

Berikut cara menggunakan WhatsApp dengan nomor sudah tidak aktif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)