Spesifikasi Oppo Reno8 T, Ponsel Gahar dengan Kamera dan Performa Menjanjikan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 19:28 WIB
loading...
Spesifikasi Oppo Reno8 T, Ponsel Gahar dengan Kamera dan Performa Menjanjikan
Oppo Reno 8T series sepertinya akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Oppo Reno 8T series sepertinya akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut diperkuat dengan sejumlah unggahan akun Instagram resminya terkait produk tersebut.

Mengutip informasi dari laman resmi Oppo, Reno8 T Series menghadirkan sejumlah kelebihan yang bisa memikat masyarakat untuk membelinya. Beberapa di antaranya terletak pada bagian kamera dan performa, termasuk pengisian daya super cepat.

Baca juga : Perbandingan Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 8 dan Reno 8 5G

Dengan desain yang elegan, perangkat ini juga dibekali performa gahar yang tentunya akan akan memberi pengalaman luar biasa bagi penggunanya. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya sendiri?

Sampai saat ini, Oppo Reno8 T memang belum resmi dirilis. Bahkan, laman resminya baru menyebut bahwa ponsel ini akan segera hadir di Official Store OPPO.

Namun, beberapa kali pihaknya telah membocorkan sejumlah detail dari spesifikasi yang akan dimiliki Reno8 T melalui akun Instagram Oppo Indonesia. Menyebutnya sebagai ‘The Portrait Expert’, mereka akan menghadirkan kamera yang lebih jernih dan detail agar bisa memuaskan para penggunanya.

Pada tampilannya, Oppo Reno8 T ini menggunakan Fiberglass Leather Design dan Glow Design untuk beberapa tipe berbeda yang akan dirilis. Namun, keduanya tetap menampilkan kesan modern dan futuristik.

Baca juga : Ingin Ganti Smartphone? Oppo Reno Series Layak Jadi Pilihan Terbaik!

Berikutnya. salah satu bocoran lain yang juga diberikan akun Instagram @oppoindonesia adalah bagian kamera Reno8 T. Dibandingkan pendahulunya, perangkat ini tampak unggul dari berbagai sisi.

Versi 4G akan dibekali kamera 100MP, sementara untuk Oppo Reno8 T versi 5G kemungkinan akan menghadirkan kamera 108MP. Hal tersebut belum termasuk sederet fitur canggih lain yang membuat pengguna puas saat menggunakannya untuk fotografi.

Bocoran spesifikasi lainnya terdapat pada bagian baterai. Menggunakan kapasitas 5.000 mAh, Reno8 T juga dibekali fitur 33W SuperVOOC yang membuat pengisian dayanya akan super cepat.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi Oppo Reno8 T yang sempat diketahui. Patut ditunggu untuk perilisannya sendiri agar nantinya bisa mengetahui lebih detail terkait fitur dan spek yang dibawanya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)