iPhone 15 Diprediksi Akan Gunakan Bezel Melengkung Super Tipis

Senin, 23 Januari 2023 - 20:59 WIB
loading...
iPhone 15 Diprediksi Akan Gunakan Bezel Melengkung Super Tipis
iPhone 15 mendatang akan menampilkan desain yang lebih baik,. FOTO/ THE VERGE
A A A
MENLO PARK - iPhone 15, dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun ini yakni sekitar bulan September 2023 mendatang. Tentunya, peluncuran tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar iPhone.

BACA JUGA - Fitur iPhone 15 Pro yang Eksklusif dan Menarik

Kabarnya jajaran iPhone 15 mendatang akan menampilkan desain yang lebih baik, kamera yang lebih baik, prosesor yang lebih bertenaga dan masih banyak lagi.

Seri iPhone 15 tersebut diharapkan mengalami peningkatan dari model sebelumnya, baik dari sisi hardware maupun software.

Kemungkinan sejumlah fitur baru pada iPhone 15 yakni masa pakai baterai yang lebih baik, langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan, dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Salah satu yang cukup menarik perhatian, ada beberapa perubahan penting yang mungkin dihadirkan pada model iPhone 15 Pro.

Menurut tweet dari keterangan rahasia ShrimpApplePro, salah satu model Pro dari seri iPhone 15 akan menampilkan bezel lebih tipis dengan tepi melengkung.

Tweet tersebut mengatakan, "iPhone 15 Pro akan memiliki bezel yang tipis dengan tepi melengkung namun tampilan masih datar, hanya bezel yang melengkung".

Selanjutnya, keterangan rahasia tersebut juga menambahkan, bahwa semua model iPhone 15 termasuk model pro akan mempertahankan ukuran layar yang sama dengan iPhone 14.

Berdasarkan laporan 9to5Mac, model 15 Pro akan menampilkan bezel yang lebih tipis dari pendahulunya. Sementara bezel yang lebih tipis, hanya akan tersedia pada model kelas atas.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.177#12.26)