Twitter Luncurkan Pembaruan untuk Pengguna iOS, Hadirkan Fitur Baru yang Keren

Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:12 WIB
loading...
Twitter Luncurkan Pembaruan untuk Pengguna iOS, Hadirkan Fitur Baru yang Keren
Twitter meluncurkan pembaruan untuk pengguna iOS, menambahkan fitur-fitur baru yang keren. Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan untuk mem-bookmark tweet dengan lebih mudah. Foto/techcrunch/unsplash
A A A
SAN FRANSISCO - Twitter meluncurkan pembaruan untuk pengguna iOS , menambahkan fitur-fitur baru yang keren. Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan untuk mem-bookmark tweet dengan lebih mudah.

Sebelumnya, penggunaan bookmark lebih sulit, sehingga beberapa pengguna memakai suka untuk menandai suatu tweet. Sekarang, Bookmark yang diperbarui memungkinkan untuk menandai tweet dengan mudah tanpa kekhawatiran privasi.

Di mana tweet tersebut akan menerima "quiet like" yang akan dihitung dalam jumlah total suka. Namun, orang yang mem-bookmark tweet tidak akan ada dalam daftar pengguna yang menyukainya.

Baca juga; Pengguna iOS Kini Bisa Gunakan Fitur Twitter Super Follow

Meskipun bookmark bersifat pribadi, namun kerap bersifat publik. Itu adalah publisitas yang menghentikan beberapa pengguna untuk berinteraksi dengan tweet yang mereka minati.

“Sekarang di iOS, Anda dapat menandai Tweet secara detail, tidak perlu lagi mengetuk untuk berbagi, ketuk untuk menyimpan. Dan ketika Anda Menandai Tweet, Anda dapat langsung mengakses semua Penanda yang disimpan,” demikian keterangan Twitter dikutip dari laman Tesmanian, Sabtu (21/1/2023).

Fitur skala besar dan sangat nyaman lainnya adalah peningkatan daftar. Pembaruan memperkenalkan kemampuan untuk menyematkan daftar yang dipilih untuk akses cepat.

Setelah itu, mereka akan muncul di umpan Anda sebagai tab baru, di sebelah tab "Untuk Anda" dan "Mengikuti" yang muncul berkat pembaruan terkini. Sapuan ringan ke kiri/kanan akan dengan mudah mengalihkan Anda di antara keduanya.

Baca juga; Twitter Sedang Menguji Fitur Pembatasan Tweet Balasan

Kemudahan penggunaan sangat meningkatkan kepuasan pengguna, membuat waktu yang dihabiskan di Twitter lebih lama. Jelas, tujuan platform ini adalah menyediakan fitur-fitur hebat yang akan memuaskan sebagian besar penggunanya.

Selain itu, menanggapi permintaan dan komentar dari pengguna, Elon Musk mengatakan bahwa beberapa penambahan pada masing-masing fitur tersebut, serta banyak fitur baru lainnya, sudah dikembangkan dan akan segera diperkenalkan. Di sini kita melihat contoh Musk menciptakan produk berkualitas untuk khalayak luas pengguna dan berniat untuk secara signifikan meningkatkan pengalaman menggunakan Twitter untuk semua.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3152 seconds (11.97#12.26)