4 Pejabat Taliban dengan Followers Twitter Terbanyak, Terakhir Jadi Sosok Misterius

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:47 WIB
loading...
4 Pejabat Taliban dengan Followers Twitter Terbanyak, Terakhir Jadi Sosok Misterius
Fitur verifikasi berbayar Twitter kini rupanya digunakan oleh para pejabat Taliban. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Fitur verifikasi berbayar Twitter kini rupanya digunakan oleh para pejabat Taliban . Sehingga beberapa akun dari mereka kini telah memiliki centang biru.

Sebelumnya akun ini memang tidak dapat dibeli dan menunjukkan sebuah akun yang aktif dan penting sehingga mendapat verifikasi. Namun aturan tersebut berubah ketika Elon Musk mengakuisisi twitter pada 2022 lalu.

Hal ini membuat setiap orang yang menggunakan sosial media tersebut dapat membeli centang biru melalui layanan Twitter Blue.

Baca juga : Mengenal Twitter Blue, Fitur Berlangganan Twitter yang Rilis Hari Ini

Para pelanggan Twitter Blue ini mendapatkan manfaat dari "peringkat prioritas dalam pencarian, sebutan, dan balasan" untuk membantu memerangi spam dan bot.

Dilansir dari BBC, kehadiran Islam garis keras di Twitter telah menjadi topik kontroversi selama beberapa waktu. Ketika Donald Trump harus diskors dari platform tersebut setelah pendukungnya menyerbu Capitol AS pada tahun 2021.

Berikut ini empat nama Pejabat Taliban dengan followers Twitter terbanyak :

1. Ahmadullah Wasiq

Ahmadullah Wasiq yang merupakan pelaksana tugas direktur intelijen dan wakil kepala komisi kebudayaan Afghanistan ini memiliki lebih dari 249 ribu pengikut di akun twitternya @WasiqAhmadullah

2. Dr. M. Naeem
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2932 seconds (11.252#12.26)