Lima Hal yang Salah tentang Game Mobile dan Kita Tak Menyadarinya

Jum'at, 10 Juli 2020 - 08:20 WIB
4. Teka-teki idle

Yang mengejutkan, apa yang disebut game idle sedang meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Premisnya adalah Anda sangat sibuk, bahwa gamer tidak punya waktu untuk bermain, sehingga permainan itu dimainkan sendiri, kurang lebih. Tentu saja, sekali atau dua kali sehari Anda harus masuk untuk mengumpulkan hadiah, menonton iklan itu, dan mungkin membeli sesuatu.



Kebutuhan akan game idle adalah hasil alami dari banyaknya game mobile yang terus bertambah. Anda sudah memiliki satu atau dua game yang diinstal pada ponsel Anda. Kemudian ketika ada yang bisa dimainkan sendiri atau auto, Anda masih punya waktu untuk yang lain. Dan sebelum Anda menyadarinya, ada selusin game di ponsel dan gamer ternyata hampir tidak melakukan "bermain" sama sekali.

5. Siklus hidup game seluler Infinite

Akhirnya, semua masalah yang disebutkan di atas melahirkan "rasa ingin tahu" yang lain. Sekilas, banyak dari game mobile ini tampak epik dan tidak pernah berakhir.



Ada banyak pembaruan, pahlawan baru, acara baru. Siklus hidup nyata dari game-game ini sangat tidak terduga. Dan itu benar-benar membuat frustrasi, bahkan jika kita mengesampingkan semua masalah lain.

Anda menghabiskan waktu dan kemungkinan besar uang Anda, berinvestasi dalam permainan dan suatu hari semuanya hilang. Tidak ada yang bisa dilakukan selain mulai menjelajah untuk baris berikutnya. Lingkaran setan!
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More